-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Memberikan Masker di Fokuskan dalam Kegiatan Patroli KRYD, antisipasi Rawan Malam Minggu

Minggu, 07 November 2021

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan antisipasi Rawan Curas, Curat dan Curanmor malam minggu yang dipimpin oleh Kanit Binmas Polsek Cangkuang Polresta Bandung Aiptu Sugeng TH, di fokuskan untuk membagi bagikan masker.

" Seperti yang kita ketahui bahwa warga masyarakat sekarang sudah mulai abai dalam mematuhi Protokoler kesehatan, padahal walaupun sudah melaksanakan Vaksinasi memakai masker itu wajib, untuk itu pelaksananan Patroli KRYD malam ini kita fokuskan untuk membagikan Masker ". Tegas Aiptu Sugeng TH.

Adapun sasarannya adalah tempat tempat dimana para remaja berkumpul seperti di Cafe, kedai Kopi dan rumah makan yang ada diwilayaj hukum Polsek Cangkuang Polresta Bandung.

Kapolsek Cangkuang Polresta Bandung Iptu Aa Suminta dalam arahannya menyampaikan bahwa sasaran KRYD malam Minggu ini selain tetap melaksanakan Antisipasi kerawanan kantimbas juga difokuskan untuk memberikan himbauan serta pengawasan Prokes dengan membagikan Masker. Jelasnya.

Sebanyak 100 buah masker dibagikan dalam kegiatan patroli tersebut, dengan tidak bosannya Kanit Binmas terus memberikan himbauan Protokoler Kesehatan minimal 3M Memakai Masker, Menjaga Jarak dan Menghindari Kerumunan.

Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk untuk mengantisipasi terjadinya kembali penyebaran Covid-19 yang sampai saat ini terus terjadi, kegiatan dilanjutkan dengan melaksanakan Patorli ke daerah rawan pencurian dengan kekerasan, Pencurian kendaraan bermotor terutama dijalur yang minim PJU diwilayah hukum Polsek Cangkuang Polresta Bandung.
(Taupik)