-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Ops Zebra Lodaya Polantas Polres Majalengka Terus Bagikan Ratusan Paket Sembako Kepada Warga

Jumat, 26 November 2021

 

Ops Zebra Lodaya Polantas Polres Majalengka Terus Bagikan Ratusan Paket Sembako Kepada Warga

60MENIT.com-Majalengka, Hari Kedua belas Operasi Zebra Lodaya 2021, Satlantas Polres Majalengka jajaran Polda Jabar terus membagikan ratusan paket bantuan sosial berupa beras, Kopi, mie Instan dan lain-lain kepada Pedagang dilingkungan Polres Majalengka, Jumat (26/11/2021).


Bantuan sosial sebanyak 100 Paket Sembako dibagikan secara door to door kepada warga khususnya para pedagang di lingkungan Polres Majalengka.


Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kasat Lantas Polres Majalengka AKP Ngadiman menuturkan dalam momen ini, pihaknya menyampaikan imbauan dan ajakan untuk tidak kendor dalam mematuhi Protokol kesehatan pencegahan COVID-19, yang telah ditetapkan pemerintah.


“Masyarakat diimbau agar tetap selalu menggunakan masker, cucilah tangan menggunakan sabun setiap setelah beraktifitas, tetap menjaga jarak dan jauhilah kerumunan,” tuturnya.



Selain menyampaikan imbauan dan sosialisasi tentang protokol kesehatan, sekaligus kampanye lalulintas demi kamseltibcar lantas.


Pada kesempatan itu mereka juga membagikan 150 lembar masker secara gratis kepada masyarakat yang kedapatan tidak menggunakan masker. Tutup Kasat Lantas AKP Ngadiman.


#Asep sunandar