-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Patroli Rawan Malam Dan Sambang Kamtibmas ke SPBU Al-Masoem Dangdeur

Minggu, 14 November 2021

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Guna untuk mencegah dan menangkal segala bentuk kerawanan tindak pidana dan gangguan kamtibmas lainnya di wilayah hukum Polsek Rancaekek Polresta Bandung, Personil Unit Samapta Polsek Rancaekek melaksanakan Patroli dialogis Ke SPBU Al-Masoem Dangdeur Rancaekek. Minggu 14/11/2021.

Kegiatan Patroli rawan malam ini merupakan salah salah satu kegiatan patroli yang dilakukan pada malam hari dengan menyalakan lampu rotator yang terpasang pada mobil dinas, sehingga dengan menyalakan lampu tersebut keberadaan pihak kepolisian diketahui oleh warga masyarakat sekitar serta merupakan salah satu upaya mencegah gangguan kamtubmas dan juga dapat mengurungkan niat seseorang untuk melakukan perbuatan tindak pidana.

Dalam pelaksanaannya Personil Polsek Rancaekek menyambangi SPBU Al-Masoem dangdeur serta menyempatkan untuk berbincang-bincang dengan Karyawan SPBU yang sedang melaksanakan tugasnya serta menyampaikan pesan kamtibmas agar selalu waspada dan tetap berhati-hati dalam menjalankan tugas.

Pada kesemoatan itu juga Personil Unit Samapta Polsek Rancaekek tetap memberikan himbauan kepada petugas SPBU dan warga masyarakat yabg ditemui agar tetap menerapkan protokol kesehatan 5M yaitu  selalu menjaga jarak, selalu memakai masker, menghindari berkerumun, mencuci Tangan dserta mengurangi Mobilitas yang dianggap tidak penting guna mencegah penyebaran virus covid 19.

Kapolsek Rancaekek Kompol Nanang Heru Sucahyo S.Pd MH Mengatakan “Patroli Rawan malam ini dilaksanakan secara rutin untuk meminimalisir terjadinya gangguan kamtubmas terutama di malam hari, dengan kehadiran Polisi di tengah tengah masyarakat diharaokan dapat membuat rasa aman bagi warga masyarakat" terangnya.
(Taupik)