-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Patroli Rawan Malam Di Wilkum Polsek Rancaekek Serta Ingatkan Tengtang Prokes 5M

Senin, 01 November 2021

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Personil Polsek Rancaekek laksanakan patroli rawan malam guna menjaga kamtibmas di wilkum Polsek Rancaekek kemudian ingatkan warga yang ditemui tentang pentingnya melaksanakan protokol kesehatan.Senin 01/11/2021.

Demi terjaganya kamtibmas serta pelayanan prima terhadap masyarakat, Personil piket fungsi Polsek Rancaekek laksanakan patroli rawan malam yang menyasar ke beberapa titik objek vital yang ada di wilayah Rancaekek kemudian memberikan himbauan tentang kamtibmas kepada warga masyarakat yang ditemui.

Dengan adanya kegiatan Patroli malam tersebut diharapkan akan membuat rasa aman dan nyaman bagi masyarakat, dengan adanya anggota kepolisian yang berpatroli dengan menggunakan mobil dinas dan menyalakan lampu rotator akan membuat orang yang akan melakukan kejahatan mengurungkan niatnya.

Dalam kesempatam itu juga, Personil Polsek Rancaekek juga tidak lupa tetap memberikan himbauan tentang Prokes 5m kepada warga masyarakat yang ditemui pada pelaksanaan patroli tersebut, kemudian anggota juga menghimbau ke beberapa petugas keamanan yang sedang berjaga di objek viyal tersebut untuk selalu waspada dan segera melapor kepada pihak Polsek Rancaekek apabila terjadi sesuatu hal atau tindak kejahatan agar dapat langsung ditangani oleh Polsek Rancaekek.

Kapolsek Rancaekek Kompol Nanang Heru Sucahyo S.Pd MH mengatakan “engan adanya anggota Polsek Rancaekek yang melaksanakan patroli dimalam hari akan membuat rasa aman bagi warga masyarakat yang ada di wlikum Polsek Rancaekek dan meminimalisir terjadinya tindak kejahatan” tutupnya.
(Taupik)