-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Personel Polsek Pameungpeuk Dampingi Kunker Bupati Bandung di Kec. Arjasari

Jumat, 12 November 2021

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Kepolisian Sektor Pameungpeuk Polresta Bandung melaksanakan pendampingan sekaligus pengamanan kegiatan kunjungan kerja Bupati Bandung Dadang Supriatna di wilayah Kecamatan Arjasari, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Jumat (12 November 2021).

Personel Polsek Pameungpeuk Polresta Bandung menerjunkan tiga personel. Mereka yang diterjunkan yakni Kanit Intel Iptu Aleh Sutarno, Panit 1 Samapta Ipda Edi Efendi dan Bhabinkamtibmas Desa Pinggirsari Bripka Asep Budi.

Kapolsek Pameungpeuk AKP Ivan Taufiq, SH., mengatakan, pendapingan dan pengamanan ini dilakukan untuk memastikan kegiatan Bupati Bandung di wilayah hukum Polsek Pameungpeuk aman, damai dan kondusif. "Ini sebagai bentuk implementasi tupoksi Polri, pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, sehingga terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif," katanya.

Sebagai informasi, kunjungan kerja ini dilakukan untuk membantu korban bencana alam yang terjadi di wilayah Kabupaten Bandung. Kegiatan ini dilaksanakan dengan tetap menjalankan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.
(Taupik)