-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Personil Polsek Antapani Melaksanakan Bhinrohtal di Mesjid Al Ikhlas Antapani.

Kamis, 11 November 2021

 

60MENIT.com-Personil Polsek Antapani Melaksanakan Bhinrohtal di Mesjid Al Ikhlas Antapani.


60MENIT.com-Antapani-Kamis  11 Nopember 2021 Personil  Polsek Antapani Polrestabes Bandung mengikuti Binrohtal Pembinaan Rohani Dan Mental Polsek Antapani Sebagai Penceramah Ustad H Nana  yg diikuti Wakapolsek.Kanit ,Panit Dan Anggota.


Kegiatan binrohtal diselenggarakan dalam rangka memberikan siraman rohani untuk semua anggota agar dapat meningkatkan ketaqwaan dan keimanan, Guna Tercipta Polri yg lebih Humanis dalam Pelaksanaan Tugas Sehari Hari.



Kapolsek Antapani Akp Asep Muslihat S.SH.Msi mengatakan  Kegiatan binrohtal  dilaksanakan  di Mesjid Al Ikhlas Polsek Antapani  diikuti waka Para Kanit Panit Dan Anggota. 


dilaksanakan rutin tiap Hari Kamis Untuk lebih mendekatkan  meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, sehingga Tercipta Polri yg lebih Humanis dalam Pelaksanaan Tugas Sehari Hari.


Menurut Kapolsek Kegiatan Pembinaan Rohani dan Mental dirasa sangat penting bagi Anggota selain mempertebal  iman Taqwa kepada Allah SWT Juga sangat Mendukung Pelaksanaan  tugas Polri yang dirasa sangat berat dan sibuk Maka Dari Itu perlu dilakukan   Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal).


#Asep sunandar