-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Personil Polsek Rancaekek Cek TKP Penemuan Mayat Diduga Gantung Diri

Sabtu, 06 November 2021

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Telah di temukan seorang Laki-laki sudah dalam keadaan Gantung Diri di tiang Tangga Rumah sudah dalam keadaan meninggal dunia, Sabtu 06/11/2021

Personil piket fungsi Polsek Rancaekek dibantu oleh Team Inapis Polresta Bandung cek TKP penemuan mayat yang diduga gantung diri di tangga rumah pada hari Sabtu tanggal 06 Nopember 2021 jam 04:55 Wib di Kp Bojong Kalong Rt 05 Rw 06 Desa Linggar kec Rancaekek Kab Bandung.

Identitas korban yaitu Sdr ES usia 83 Tahun jenis kelamin laki-laki alamat Kp Bojong Kalong Rt 05 Rw 06 Desa Linggar kec Rancaekek Kab Bandung.

Menurut keterangan saksi 1 sdri Dewi Sekira pukul 04:55 Wib ketika keluar dari Kamar Sdri Dewi Melihat korban Sdr Endang Suganda sudah dalam keadaan tergantung di tiang Tangga, kemudian sdri Dewi membangun kan suaminya sdr Wawan , dan selanjutnya sdr Wawan memanggil saksi 3 sdr Tatang dan menghubungi Rt, Rw setempat dan Selanjutnya melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Rancaekek,.

Menurut keterangan kerabat korban dan tetangga terdekat, selama ini korban memang sering mengeluhkan penyakit yang dideritanya kepada setiap orang yang di temui nya, selama ini korban menderita sakit Prostat, dan Lambung.

Adapun hasil pemeriksaan Awal tim INAPIS Polresta Bandung tidak di temukan adanya tanda tanda kekereasan di tubuh Korban, dan di duga korban meninggal dunia karena Gantung diri akibat Depresi penyakit yang di deritanya ta kunjung sembuh.

Dengan adanya kejadian tersebut pihak keluarga menolak untuk di lakukan Autopsi dan menerima kejadian tersebut sudah takdir dari sang ilahi.
(Taupik)