-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polsek Banjaran Berikan Pelayanan Berupa Pengaturan Lalu lintas Kepada Masyarakat

Senin, 15 November 2021

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Pengaturan lalulintas pada pagi hari merupakan bentuk pelayanan Polri untuk ciptakan ketertiban berlalu lintas saat masyarakat memulai aktivitas pada pagi hari. seperti yang Di lakukan Personil Lantas Polsek Banjaran Polresta Bandung melaksanakan pengaturan lalu lintas di jl raya Banjaran tepatnya depan mapolsek Banjaran.

Kehadiran Personil lantas Polsek Banjaran ditengah masyarakat yang tentunya agar masyarakat merasa aman dan nyaman selama berkendara dijalan raya dan juga kegiatan ini dilakukan untuk meminimalisir pelanggaran dan kecelakaan serta menjaga ketertiban lalu lintas terutama pada pagi hari dalam rangka aktifitas masyarakat.

Dengan penuh semangat personil Polsek Banjaran memberi pelayanan kepada masyarakat, sudah menjadi kewajiban bagi setiap anggota Polri untuk dekat dengan masyarakat dengan memberikan perlindungan, pengayoman dan rasa aman dari gangguan Kamtibmas.

Kapolsek Banjaran Kompol Catur Hari Santosa.,SH.MH menerangkan bahwa kegiatan pengaturan lalulintas pada pagi hari ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan pada saat masyarakat memulai aktifitasnya. kegiatan ini dilakukan tidak lain untuk menciptakan situasi arus lalu lintas yang tertib dan tidak menimbulkan kemacetan lalu lintas.

Lebih lanjut kapolsek menjelaskan bahwa "kegiatan Gatur Pagi ini merupakan wujud pelayanan kita kepada masyarakat utamanya warga pengendara dan lainnya serta dapat mengurai kemacetan serta menekan pelanggaran pelanggaran yang sangat berbahaya baik bagi pengendara itu sendiri maupun pengendara orang lain, jelas nya.
(Taupik)