-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polsek Pameungpeuk Kawal Pelaksanaan Vaksinasi di SMP Negeri 2 Pameungpeuk

Kamis, 11 November 2021

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Polsek Pameungpeuk Polresta Bandung melalui Gerai Vaksin Presisi melaksanakan Vaksin tahap ke 2 di SMP Negeri 2  Kp. Bojongsereh Rw01, Desa Lebakwangi, Kecmatan Arjasari, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Kamis (11/11/2021).

Kapolsek Pameungpeuk AKP Ivan Taufiq, SH., mengatakan,Vaksin ke 2 ini dilakukan dalam rangka memastikan siswa dan masyarakat telah melakukan Vaksinasi untuk meningkatkan heard immunity.

Gerai vaksinasi presisi ini dilakukan oleh Tim Vaksinator . Selain itu, turut dibantu oleh sejumlah anggota Polsek Pameungpeuk menjadi tim vaksinator dan pengamanan kegiatan pelaksanaan vaksinasi.

Pada kesemapatan tersebut, Kapolsek AKP Ivan berpesan untuk para guru dan murid untuk tetap selalu menjalankan protokol kesehatan meskipun sudah diluar sekolah. Salah satunya selalu menjalankan 5M, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, membatasi mobilitas, dan menghindari kerumunan.

"Kedisiplinan kita bersama menjadi salah satu kunci memutus rantai penyebaran virus corona. Mari kita lewati pandemi ini dengan aman, dan sehat," imbuhnya.
(Taupik)