-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polsek Pameungpeuk Polresta Bandung Kawal Pelaksanaan Vaksinasi

Rabu, 10 November 2021

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Polsek Pameungpeuk Polresta Bandung mengawasi pelaksanaan gerai vaksinasi presisi Polresta Bandung kepada Siswa dan Siswi Pelajaran di Wilayah Kecamatan Pameungpeuk Kabupaten Bandung, Rabu (10/11/2021).

Kapolsek Pameungpeuk AKP Ivan Taufiq SH melalui Bhabinkamtibmas Bripka Dede melakukan pengamanan dan pengawasan terkait jalannya Vaksinasi dan penerapan protokol kesehatan di lokasi gerai vaksinasi presisi Polresta Bandung.

Kapolsek Pameungpeuk AKP Ivan Taufiq SH bahwa tugas Polri adalah dalam rangka mengecek situasi dan kondisi pelaksanaan vaksinasi di gerai vaksinasi presisi polresta bandung kepada siswa siswi pelajaran,Selain itu juga untuk melihat kesiapan sarana dan prasaranan protokol kesehatan.

"Polsek Pameungpeuk dalam melakukan Vaksinasi bersama Nakes agar masyarakat terbentuk imun dalam rangka mengantisipasi Virus C" kata AKP Ivan Taufiq SH.

Lebih lanjut AKP Ivan Taufiq SH juga menyampaikan himbauan dan edukasi protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Yakni dengan selalu menerapkan 5M, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, membatasi mobilitas, dan menghindari kerumunan.

"Pelaksanaan vaksinasi akan terus berjalan karena animo cukup tinggi untuk melakukan vaksinasi," Pungkas AKP Ivan.
(Taupik)