-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Tips Tampil Keren dan Modis dengan Kemeja Putih Pria

60menit.com
Rabu, 17 November 2021
Loading...


60MENIT.COM |
Kemeja putih sudah jadi outfit terbaik untuk kaum pria. Bentuknya yang cukup sangat sederhana, serbaguna dan juga sangat menonjolkan akan unsur klasik. Hal inilah yang membuat kemeja putih pria tersebut sangat sesuai untuk dijadikan pakaian kerja sampai dengan hangout bersama teman dan sahabat.

Kemeja putih adalah simbol kekayaan dan perbedaan kelas. Di sisi lain, kemeja putih mampu jadi taruhan terbaik untuk tampilan terbaik dalam model klasik.

Nah, bagi para pria yang ingin tampil keren bersama dengan kemeja putih, selanjutnya padu padan terbaik bersama dengan kemeja putih.

Kemeja putih dan Celana Denim

Kombinasi kemeja putih dan denim adalah langkah terbaik untuk tampilan yang sempurna. Para pria mampu pilih jeans bersama dengan fitur robek untuk model kasual atau denim warna indigo untuk model yang lebih resmi.

Kombinasi ini dijamin akan membuat tampilan tambah keren. Memilih kemeja yang pas adalah kunci untuk kesempurnaan penampilan. Jika ingin tampil modis bersama dengan model ini, kemeja kasual adalah pilihan yang bagus. Pilihlah style chambray atau plain poplin, khususnya yang dilengkapi bersama dengan fitur kancing.

Setelan Jas

Kemeja putih pria ini akan muncul prima saat dipadukan bersama dengan dasi dan setelan. Untuk tampilan aman, pilih setelan warna biru tua atau abu-abu yang mampu dikombinasikan bersama dengan kemeja putih berbahan satin. Terkadang, pilih kemeja putih bukan hal yang mudah.

Ada banyak pilihan di luar sana. Namun, tersedia sebagian parameter yang mampu memakai untuk mempermudahnya. Pertama, mesti memahami kemeja layaknya yang akan di cari. Pilih kemeja dengan ukuran yang sangat tepat, mulai dari ukuran leher sampai tubuh.

Kemeja Putih dan Celana Pendek

Kombinasi ini sangat sesuai saat cuaca panas. Kemeja putih ini sebenarnya outfit yang memang sangat sesuai dalam semua kondisi dan juga layak untuk jadi sebuah investasi semi tampil gaya. Pilih kemeja berbahan linen Perancis memiliki kualitas tinggi dengan bobot tertentu.

Bahan ini memang akan membuat kemeja tersebut tidak mudah kusut meskipun Anda lipat. Kemeja linen ini juga mampu untuk dipadukan dengan berbagai macam detail lainnya. Mulai dari kondisi kerah mandarin, dan fitur saku yang ada di dada ataupun kemeja berlengan pendek.

Kombinasi Celana Chino dan Linen

Banyak orang berpikir paduan kemeja dan celana chino cuma menghasilkan tampilan yang membosankan. Nyatanya, paduan ini tak berlaku untuk kemeja putih pria. Meski muncul biasa saja, kemeja putih mampu menciptakan tampilan yang luar biasa.

Anda juga bisa memasangkan sebuah kemeja oxford putih dengan sebuah celana linen waisted yang warnanya zaitun untuk bisa menciptakan tampilan yang sangat modern. Bentuk dari kemeja putih yang cukup sederhana mampu untuk mengimbangi akan tekstur celana.

Cobalah untuk Anda memadukan kemeja putih dengan menggunakan celana bermotif garis atau yang terlihat lebih berani. Tampilan ini sanggup membuat sebuah perubahan model klasik menjadi lebih terlihat modern dan juga berkelas.

Kemeja Putih dan Sepatu

Sepatu yang Anda pakai juga menentukan kualitas penampilan. Untuk model kasual, maka pilihlah kemeja putih dengan menggunakan celana biru tua yang sudah dilengkapi dengan keberadaan sneakers putih. Jika Anda ingin tampilan yang bisa menunjukan unsur kemewahan, maka pilihlah sepatu loafer. Bagi Anda yang ingin lebih bereksperimen dengan paduan warna, maka pilihlah sepatu suede ataupun tassel.

Jika warna kemeja mulai menguning, sebaiknya segera membeli yang baru. Tak tersedia salahnya, kan, sesekali mengeluarkan uang demi penampilan? Anda mencari kemeja putih pria yang berkualitas maka Anda bisa membelinya di marketplace Blibli, tersedia berbagai macam kemeja yang Anda cari. **