-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Dorong Percepatan Vaksinasi, Polsek Malausma Gandeng Puskesmas Malausma Gelar Vaksinasi

Minggu, 12 Desember 2021

 

60MENIT.com-Dorong Percepatan Vaksinasi, Polsek Malausma Gandeng Puskesmas Malausma Gelar Vaksinasi.


60MENIT.com-Majalengka, Mendorong percepatan vaksinasi khususnya di Kabupaten Majalengka, Polsek Malausma Polres Majalengka bersama Puskesmas Malausma menggelar vaksinasi Covid – 19, Sabtu (12/12/2021) kemarin.


Vaksinasi ini merupakan wujud keseriusan jajaran Kepolisian dalam mendukung penanganan Covid-19 baik pada skala nasional maupun regional.


Selain Puskemas Malausma, Polsek Malausma juga melibatkan Pemerintah Kecamatan Malausma dan Koramil Malausma mensukseskan kegiatan vaksinasi tersebut.


Vaksinasi ini ditujukan bagi masyarakat umum baik dosis pertama maupun kedua. Sedikitnya, pihak Puskesmas Malausma menargetkan minimal 200 dosis vaksin yang terdiri dari Sinovac dan Aztrazeneca.



Kapolsek Malausma Iptu Agus Malik menyampaikan kegiatan vaksinasi ini, merupakan salah satu bentuk pelayanan untuk mewujudkan kesehatan masyarakat”, terang Kapolsek.


Untuk mensukseskan kegiatan vaksinasi tersebut, Kapolsek menegaskan, pihaknya akan sepenuhnya memberikan dukungan.


“Alhamdulilah vaksinasi hari ini berjalan lancar. Untuk itu, kami berterimas kasih kepada semua pihak yang telah membantu dalam pelaksanaan kegiatan vaksinasi hari ini,” pungkasnya.