-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kabid Humas Polda Jabar : Tingkatkan Disiplin Warga, Polisi Laksanakan Himbauan Prokes Dimasa PPKM

Kamis, 23 Desember 2021
Loading...

60MENIT.COM, Indramayu - Polsek Sindang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar kembali melaksanakan kegiatan pendisiplinan protokol kesehatan dan himbauan terhadap kerumunan atau keramaian di Wilayah Kecamatan Sindang, Kabupaten Indramayu.

Kapolsek Sindang Iptu Saefullah mengatakan bahwa kegiatan pendisiplinan protokol kesehatan dan himbauan kepada kepada masyarakat dalam rangka untuk pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Sindang.

“Kegiatan seperti ini memang dilakukan setiap hari, tujuannya tidak lain untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan agar terhindar dari penularan covid-19,” kata Kapolsek Sindang Iptu Saefullah, Rabu (22/12/2021).

Lanjut Kapolsek, selain kegiatan pendisiplinan dan himbauan protokol Kesehatan, Polsek Sindang juga terus mangajak warga untuk mengikuti vaksinasi. Jelas Iptu Saefullah.

Sementara Kapolres Indramayu AKBP M. Lukman Syarif menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan jajarannya dalam rangka upaya untuk menekan penyebaran Covid-19 di Wilayah Kabupaten Indramayu.

“Kami selalu memberikan perhatian kepada masyarakatnya begitu pentingnya masalah protokol kesehatan yang harus di lakukan kepada masyarakat dalam kehidupan sehari hari sehingga dapat membawa perubahan perilaku warga dimasa pandemi Covid 19 ini,” tuturnya.

Dirinya berharap dengan meningkatnya kepatuhan masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan ini, akan berkontribusi dalam menekan penyebaran Covid-19. Pungkasnya.
(Taupik)