-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Petugas Gabungan Gelar Operasi Yustisi Malam Hari, Ingatkan Prokes ke Masyarakat Serta Bagikan Masker

Kamis, 30 Desember 2021
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat dalam upaya mencegah penularan atau penyebaran dari wabah virus COVID-19, Petugas gabungan dengan tegas dan rutin melaksanakan ops yustisi untuk selalu mengingatkan masyarakat untuk tetap memakai masker saat berada di luar rumah.

Personil Koramil 2409/Banjaran, bersama Personil Polsek Banjaran serta aparat gabungan lainnya turun langsung ke masyarakat untuk melaksanakan giat Ops Yustisi malam hari di objek vital, pertokoan, warung dan kafe bertujuan agar masyarakat selalu mematuhi Prokes untuk menekan penyebaran COVID-`19 di wilayah Kabupaten Bandung khusus nya Kec.Banjaran.

Ipda Jajang selaku perwira pengawas mengatakan Kegiatan ops yustisi kali ini merupakan upaya untuk menyadarkan masyarakat yang ada di wilayah Kec.Banjaran bahwa pentingnya menjaga kesehatan dan selalu memakai masker di saat sekarang ini guna mencegah penyebaran dari Virus tersebut. ucapnya.

Di tempat terpisah Kapolsek Banjaran kompol Catur Hari Santosa.,SH.MH menyampaikan, kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian kepada masyarakat apalagi dengan kondisi yang sedang kita alami sekarang ini semoga dengan himbauan memakai masker yang kami lakukan ini kita semua selalu sehat, dapat terhindar dari COVID-19 dan dapat segera memutus mata rantai penyebaran virus corona. jelas nya.

keberhasilan untuk memutus mata rantai penyebaran covid 19 ini tentu akan kita dapatkan dengan adanya kepedulian dan kesadaran dari seluruh masyarakat dengan selalu menerapkan protokol kesehatan sesuai dengan anjuran dari pemerintah yaitu dengan 5 M (rajin mencuci tangan dengan sabun, memakai masker, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, dan mengurangi mobilitas) pungkas nya.
(Taupik)