-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polres sumedang adakan Kegiatan Bakti Sosial Dalam Rangka Peringatan Hari Ibu ke-93 Tingkat Kab. Sumedang Tahun 2021

Rabu, 22 Desember 2021
Loading...

 

60MENIT.com-Polres sumedang adakan Kegiatan Bakti Sosial Dalam Rangka Peringatan Hari Ibu ke-93 Tingkat Kab. Sumedang Tahun 2021


60MENIT.com-Sumedang  - Rabu tanggal 22 Desember 2021 dimulai pukul 09.00 Wib bertempat di Taman Telor Jl. Mayor Abdurahman, Kel. Talun, Kec.  Sumedang Utara, Kab. Sumedang telah dilaksanakan kegiatan Bakti Sosial Polres Sumedang Dalam Rangka Peringatan Hari Ibu ke-93 Tingkat Kab. Sumedang Tahun 2021.




Kegiatan tersebut dihadiri AKBP. EKO PRASETYO ROBBYANTO, S.H., S.I.K., M.P.I.C.T., M.I.S.S., beserta Ketua Bhayangkari Cabang Sumedang NY. WENNY EKO ROBYANTO, Dandim 0610 Sumedang LETKOL INF ZAENAL MUSTOFA, S.E., M.Si., Danyonif 301 PKS LETKOL INF MUHAMAD SYAIFUDIN FANANY, Kepala Kejaksaan Negeri Sumedang Sdri. NURMAYANI, S.H., M.H., Kepala Pengadilan Negeri Sumedang Sdri. FLOWERRY YULIDAS, S.H., M.H., Waka Polres Sumedang KOMPOL ASEP AGUSTONI, S.E., M.M., Para PJU Polres Sumedang,.



sasaran kegiatan baksos tersebut yaitu melaksanakan bakti sosial terhadap para pengemudi motor/mobil yang melintas, para pedagang kaki lima (PKL), para pengendara becak/cator, dan masyarakat sekitar lokasi taman telor.


Kapolres berikan Paket sembako  sebanyak 50 paket sembako dan uang tunai, serta  melaksanakan baksos  gerobak berkah yang barang dagangannya di beli seluruhnya dan di bagikan kepada masyarakat.




Kapolres juga menuturkan  pagi ini tanggal 22 Desember 2021  bertepatan dengan hari itu saya Kapolres Sumedang bersama pak Dandim kita dari bapak bapak dan yonif 301 prabu kian Santang bersama ibu-ibu yang bekerja keras di kabupaten Sumedang ini bersama-sama kami melaksanakan bakti sosial dalam rangka memberikan apresiasi kepada ibu-ibu di selain untuk membesarkan anak-anaknya mereka juga dalam kesehariannya, bekerja keras untuk mencari mata pencaharian sehingga pada hari ini istimewakan ibu ibu ini seraya berdoa semoga ibu-ibu ini selalu diberikan kesehatan dan kedepannya akan mendapatkan kehidupan yang lebih baik.tuturnya.

#Asep sunandar