-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Sebanyak 160 Peserta Vaksin berasal dari Warga Antapani ikut Vaksinasi Massal Di Polrestabes Bandung

Senin, 20 Desember 2021
Loading...

 

60MENIT.com-Sebanyak 160 Peserta Vaksin berasal dari Warga Antapani ikut Vaksinasi Massal Di Polrestabes Bandung


60MENIT.com-Antapani-Senin 20 Desember 2021 Warga Antapani Dan Mandalajati sebanyk 160 Orang Mengikuti Vaksinasi Massal Di Lapangan Polrestabes Bandung.


Sebelum Berangkat Menuju Polrestabes Rombongan kumpul Di depan Mapolsek Antapani Untuk menunggu peserta Lainnya Kemudian disampaikan arahan dari Kapolsek Antapani.


Untuk Tehnisnya Peserta Peserta berngkat Menuju Lokasi Vaksin Menggunakan Bus dikawal oleh Unit Samapta Polsek Antapani sesampainya Di Polrestabes juga Masih Dikawal oleh Masing Masing Bhinmas Sesuai Domisili Wilayah.


Kapolsek Antapani Akp Asep Muslihat .S SH Msi Mengataka Antusias warga Antapani dan Mandalajati  Untuk Mengikuti Vaksin  sangat  Dirasahkan, menurut warga  Selain dapat Mencegah Penyebaran Covid 19 .juga sangat Penting Karena Bila mau Kemana mana Pasti Diminta Bukti Vaksin.


Kapolsek menambahkan Bahwa Dalam Rangka Percepat vaskinasi Massal Dari jajaran polsek Juga Mebgadakan gerai Vaksin Presisi Dari Tgl 15 s/d 31 Desember 2021 dengan Tema Bhakti Kesehatan Bhayangkara untuk Negeri. Jam 07.00 Wib Rombongan Berangkat menuju Lokasi Vaksin Dengan menggunakan 2 Bus Dan Dikawal Menggunakan QR Samapta 


#Asep Dhalank