-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kapolres Sumedang AKBP Eko Prasetyo Robbyanto Bersama Kodim 0610 melaksanakan Gebyar Vaksinasi anak usia 6-11 tahun di Sumedang

Senin, 10 Januari 2022
Loading...


60MENIT.com-Kapolres Sumedang AKBP Eko Prasetyo Robbyanto Bersama Kodim 0610 melaksanakan Gebyar Vaksinasi anak usia 6-11 tahun di Sumedang


60MENIT.com-Polres Sumedang, Kodim 0610 Sumedang bersama  Pemerintah daerah Kabupaten Sumedang dan pihak terkait lainnya terus mengoptimalkan sasaran target vaksinasi Covid-19 bagi anak usia 6-11 tahun agar sesuai harapan.



lokasi mall yang berada di Kabupaten Sumedang yaitu Plaza Asia Sumedang dan Jatinangor Town Square (Jatos) dipilih oleh Kapolres Sumedang menjadi lokasi gerai vaksin presisi untuk kategori anak usia 6-11 tahun.

Pemilihan lokasi mall diharapkan dapat membuat anak anak lebih antusias mengikuti program vaksinasi covid-19.




Saat meninjau proses vaksinasi usia 6-12 tahun di  Plaza Asia dan Jatos, Dandim 0610/Sumedang Letkol Infanteri Zaenal Mustofa didampingi Kapolres Sumedang AKBP Eko Prasetyo Robbyanto mengatakan target vaksinasi di Sumedang sekitar 104.000 dan untuk Jatinangor sekitar 9743 anak usia 6 sampai 12 tahun harus tervaksin. 


“Kami berharap anak anak lebih antusias untuk mendapatkan manfaat vaksinasi, apalgi kami dari menempatkan gerai vaksin di mall dengan harapan anak anak tidak takut disuntuik dan ibu ibu yang mengantar anaknya bisa berbelanja seraya berekreasi di kawasan mall ini” Ujar Dandim.




Sementara Kapolres Sumedang AKBP Eko Prasetyo Robbyanto mengungkap bahwa Gebyar Vaksinasi anak usia 6-11 tahun di Sumedang diharapkan rampung bulan ini.


Asep Sunandar