-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Sekolah Angkasa Lanud Husein Sastranegara Siap Ikuti AMSO 2021

Selasa, 11 Januari 2022

 

60MENIT.com-Sekolah Angkasa Lanud Husein Sastranegara Siap Ikuti AMSO 2921 Selasa.11/01/2022


60MENIT.com-Bandung-Siswa-siswi SD, SMP, SMA dan SMK Sekolah Angkasa Lanud Husein Sastranegara mengikuti babak penyisihan Angkasa Mathematics & science olympiad (AMSO) 2021 secara online yang diselenggarakan oleh Yayasan Ardhya Garini Pusat, Bandung (11/1/2022).


Beberapa bidang pelajaran yang dilombakan diantaranya Tingkat Sekolah Dasar adalah matematika dan IPA, Tingkat SMP adalah matematika, IPA dan IPS. Tingkat SMA dibagi dua kategori peminatan MIPA meliputi Matematika dan Fisika, dan Peminatan IPS meliputi Geografi dan Ekonomi. Serta Tingkat SMK adalah matematika dan ekonomi.



    Dengan AMSO 2021 ini, Ketua Yasarini Pengurus Cabang Lanud Husein Sastranegara Ny. Desy Putu Setia Darma memberikan dukungan penuh kepada siswa-siswi dengan memonitor kesiapan siswa-siswi Sekolah Angkasa Lanud Husein Sastranegara serta memonitor pendampingan yang dilakukan guru terhadap siswa. 




Ketua Yasarini Pengurus Cabang Lanud Husein Sastranegara berharap dalam ajang AMSO ini, Sekolah Angkasa Lanud Husein Sastranegara mendapatkan hasil yang terbaik dengan tetap mengutamakan kejujuran sesuai tema AMSO yaitu “Berani Jujur Angkasa Unggul”.


#Asep sunandar