-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran Laksanakan Tracer Bersama Babinsa Dan Kadus Desa Sindangpanon

Selasa, 22 Februari 2022
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran Polresta Bandung, Aipda zaenal Mustofa Bersama,Babinsa 2409/Banjaran dan Kadus 3 Ds Sindangpanon melaksanakan Tracer (Pelacakan Kontak) , Selasa (22/02/2022).

Kegiatan tracer tersebut dilaksanakan di rumah salah seorang warga binaannya yang terkonfirmasi positif covid-19, guna memastikan warga yang sudah kontak erat.

Dalam kesempatan tersebut Aipda Zaenal Mustofa mengimbau kepada masyarakat setempat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dan ppkm yang telah ditetapkan oleh Pemerintah,hal Ini demi keselamatan kita bersama, serta dalam rangka memutus mata rantai penyebaran wabah Covid-19 diwilayah kec.Banjaran khusus nya Desa Sindangpanon.

Bukan tanpa alasan melainkan bukti kepedulian Bhabinkamtibnmas kepada seluruh warga binaan dari ancaman Covid-19 dimana setiap warga wajib memakai masker, jaga jarak dan rutin mencuci tangan dengan sabun sampai bersih. Ucap nya.

Kapolsek Banjaran kompol Catur Hari Santosa., SH.MH menjelaskan kepada para Bhabinkamtibmas yang ada di wilayahnya di harapkan selalu aktif mendukung program dan strategi pemerintah dalam penanganan covid-19.

“Diharapkan agar Bhabinkamtibmas selalu berkoordinasi dengan tenaga kesehatan dalam mendeteksi dini kasus baru di wilayah binaannya, terlebih pelaksaan 3T yakni Tracking, Tracing dan Testing, agar Bhabinkamtibmas mampu selalu membackup proses pelaksanaannya,” pungkasnya.
(Taupik)