-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bhabinkamtibmas Polsek Pameungpeuk Bripka Apiantara Distribusian Beras Batuan Polri Kepada Warga Mekarjaya

Rabu, 23 Februari 2022
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Bhabinkamtibmas Polsek Pameungpeuk Polresta Bandung Bripka Apiantara mendistribusikan beras bantuan dari Polri yang diberikan langsung kepada warga yang terdampak pandemi Covid-19 di Wilayah Desa Mekarjaya Kecamatan Arjasari Kabupaten Bandung, Rabu (23/2/2022) .

Pembagian beras tersebut menurut Bripka Apiantara sebagai Pembina Wilayah Desa Mekarjaya adalah untuk meringankan beban masyarakat tetkait kebutuhan bahan pokok bagi masyarakat dengan menerapkan prokes 5M.

Kapolsek Pamengpeuk Kompol Ivan Taufiq SH menjelaskan pembagian beras masih terkait  untuk membantu masyarakat agar sidikitnya mengurangi beban kehidupan sehari-hari lantaran pandemi Covid-19.

Kompol Ivan Taufiq SH juga menyampaikan bahwa Pelaksanaan pembagian dengan melakukan pengamanan untuk memberikan rasa nyaman kepada masyarakat yang antre untuk mendapatkan beras.

Bhabinkamtibmas juga selain membagikan beras juga membagikan masker dan mengedukasi masyarakat terkait proses dengan tida membuat kerumunan/bergerombol dengan tujuan untuk memutus penyebaran Covid-19.

“Polri tentunya berharap masyarakat tetap menaati prokes tidak hanya ketika menerima bantuan, melainkan pada saat melakukan aktivitas kehidupan sehari-hari,” kata Kompol Ivan Taufiq SH.
(Taupik)