-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Danlanud Husein S: Pentingnya Vaksinasi Dan Prokes Mencegah Penyebaran Covid-19 Omicron

Jumat, 18 Februari 2022


60MENIT.com-Danlanud Husein S: Pentingnya Vaksinasi Dan Prokes Mencegah Penyebaran Covid-19 Omicron.Kamis 17/02/2022


 60MENIT.com-Bandung-Lanud Husein Sastranegara Hari ini (17/2/20220)  menyelenggarakan secara serentak  vaksinasi dosis 1, 2 dan  ketiga (booster) bagi seluruh Keluarga Besar Lanud Husein Sastranegara dan Insub serta   masyarakat  Kota Bandung  . Bertempat di Klinik Pratama Terpadu Lanud Husein Sastranegara, Kamis (17/2/2022). 



Komandan Lanud Husein Sastranegara Kolonel Pnb I Gusti Putu Setia Darma, S.T., M.M., M.Han., mengingatkan pentingnya vaksinasi dan menjaga protokol kesehatan yang ada untuk mencegah penyebaran Covid-19 varian baru  Omicron.

Ditambahkanya,  adanya peningkatan kasus Covid-19 varian Omicron yang terjadi saat ini membuat kita harus selalu waspada dan melakukan berbagai antisipasi. Salah satunya dengan divaksinasi lengkap mulai dari dosis pertama, kedua, dan ketiga atau booster untuk meningkatkan imun tubuh,




“ Ajak seluruh keluarga, tetangga dan teman untuk vaksinasi di Lanud Husein Sastranegara, kami sediakan vaksinasi dosis pertama, kedua dan ketiga ( Booster). ”. Ujar Danlanud.


#Asep.sunandar-red//Humas penerangan