-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kapolres Sumedang AKBP Eko Prasetyo Robbyanto dan Komandan upacara IPDA Toto dalam gelar Serah Terima jabatan kapolsek Ujungjaya

Selasa, 15 Februari 2022

 

60MENIT.com-Kapolres Sumedang AKBP Eko Prasetyo Robbyanto dan Komandan upacara IPDA Toto dalam gelar Serah Terima jabatan kapolsek Ujungjaya


60MENIT.com-Sumedang-Polres Sumedang gelar serah terima jabatan Kapolsek Ujungjaya Polres Sumedang di lapangan Apel Mapolres Sumedang, Selasa (15/2/2022). Pada serah terima jabatan Kapolsek Ujungjaya Polres Sumedang bertindak sebagai Inspektur upacara adalah Kapolres Sumedang AKBP Eko Prasetyo Robbyanto dan Komandan upacara IPDA Toto. 



“Terima kasih dan apresiasi kepada AKP  Luhut Sitorus yang selama menjabat sebagai Kapolsek Ujungjaya saya nilai sudah sangat baik, mampu mengolah Kamtibmas secara optimal dan totalitas dalam menjaga kondusivitas wilayah.” Ujar AKBP Eko.



Sementara kepada pejabat baru, Kapolres Sumedang menekankan agar segera menyesuaikan dengan tugas dan lingkungan baru. Tantangan kedepan bukan semakin mudah. Diperlukan kerja keras, integritas dan kesolidan agar organisasi bisa berjalan dengan baik yang muaranya adalah terciptanya ketertiban sosial dan keamanan yang mantap.




Kapolres Sumedang kembali mengingatkan seluruh anggotanya,jika salah satu tantangan dan fokus tugas yang harus dipahami adalah mengawal akselerasi vaksinasi serta mendorong masyarakat untuk selalu mematuhi Protokol Kesehatan. Terlebih pada saat ini kembali diberlakukan PPKM level 3 di tiga wilayah Kecamatan di Sumedang guna mencegah meningkatnya kasus covid19 varian omicron.


#Asep Sunandar-red- /Humas