-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Mayat laki laki Ditemukan sudah membusuk di jln Majapahit Lipo cikarang oleh Seorang pemotong Rumput

Senin, 21 Februari 2022
Loading...

 

60MENIT.com- Mayat laki laki Ditemukan sudah membusuk di jln Majapahit Lipo cikarang oleh Seorang pemotong Rumput.


60MENIT.com-Cikarang-Senin,21 Februari 2022 jam  09.30. Di jalan Majapahit Lippo Cikarang  Kabupaten Bekasi  telah di temukan mayat seorang laki-laki yang meninggal dunia diperkirakan sudah 3 hari yang lalu korban dengan beridentitas bernama  Dani Nova Prastyo TTL Semarang 15-11-1997,Umur 23 tahun, Agama  Islam, Pekerjaan  Karyawan.

Dengan  beralamat Tlopakan,RT 01-04 Desa Tlompakan,Kec Tuntang.Semarang Jateng.

Maka Saksi bernama  Udin TTL Bekasi 03/11/1960 Umur  62 tahun, Agama Islam. ,Pekerjaan : Karyawan,

 Alamat.   Kampung Tegal Danas Tower RT 01/02 Hegarmukti Cikarang Pusat.Kabupaten Bekasi.



Sekitar jam 09.30 wib, saksi bp. Udin Sedang Memotong Rumput Dijalan Majapahit Lippo Cikarang , Mencium Bau Yg Sangat Menyengat Yg Tidak Jauh Dari Sekitaranya Pak Udin Motong Rumput ,Melihat Mayat Laki2 Umur Diperkirakan 23 Thn ,Menggunakan Baju Switer Lengan Panjang Warna Putih ,Celana Panjang Bahan Warna Hitam ,Kaos Kaki Hitam.

Pihak Sekolah Pelita Harapan  Menghubngi polsek ciksel Bahwa Ada Penemuan Mayat Dijalan Majapahit Lippo Cikarang.

Dari hasil keterangan saksi Bpk Udin Bahwa Sewaktu Memotong Rumput Dia Mencium Bau Yg Sangat Menyengat Yg Ternyata Adalah Mayat Laki laki.

Dugaan Sementara korban meninggal Belum Diketahui. Pada pukul 11.05 Korban di Identifikasi dari pihak Kepolisian dan selanjutnya di bawa ke rumah sakit polri kramatjati untuk di lakukan Otopsi. 

Tindakan yang dilakukan Menghubingi Kepolisian,Mendatangi TKP,Meminta ket saksi-saksi,Mengambil foto,Menghubungi Team Nakes dan Identifikasi Polres,Melaporkan Ke Ko atas.


Red/Asep