-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Patroli Malam Personil Piket Polsek Rancaekek Sambang Dan Cek Kepatuhan Prokes 5 M ke Borma Rancaekek

Selasa, 22 Februari 2022

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Personil piket Polsek Rancaekek Polresta Bandung dipimpin pawas Kanit Reskrim Ipda Kurnia Firdaus sambang dan cek kepatuhan prokes 5M ke Borma Rancaekek serta ingatkan tentang Prokes 5M kepada pegawai dan pengunjung. Selasa 22/02/2022.

Personil piket Polsek Rancaekek laksanakan patroli malam dalam rangka penerapan PPKM Level 3 di wilayah Kabupaten Bandung khususnya wilayah Kecamatan Rancaekek guna cek kedisiplinan warga masyarakat dalam menjalankan protokol kesehatan.

Patroli malam ini juga dilaksanakan dengan tujuan agar teciptanya rasa aman bagi warga masyarakat khusunya di wilayah Rancaekek, dengan adanya kegiatan patroli malam ini diharapkan terciptanya keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Rancaekek serta meminimalisir terjadinya gangguan kamtibmas yang sering terjadi di malam hari.

Pada kesempatan itu juga, anggota Patroli polsek Rancaekek tidak lupa menyampaikan himbauan tentang Penerapan Protokol Kesehatan kepada pegawai dan pengunjung Borma Rancaekek dengan cara tetap memakai masker pada saat sedang melakukan kegiatan baik disekitar maupun diluar rumahnya.

Kapolsek Rancaekek Kompol Nanang HS S.Pd MH mengatakan “kegiatan patroli malam tersebut secara rutin dilaksanakan guna cek kepatuhan masyarakat dalam menjalankan protokol kesehatan di masa PPKM Level 3, selain itu patroli malam juga dilaksanakan oleh anggotanya terutama di jam jam rawan seperti tengah malam dan menjelang dini hari sekitar jam 03.00 wib dimana pada jam rawan tersebut sering terjadinya aksi tindak pidana pencurian disaaat penghuni rumah atau pemilik toko sedang beristirahat. Diharapkan dengan adanya patroli mala mini warga masyarakat merasa aman dan terlindungi dengan kehadiran Petugas Polisi yang melaksanakan patroli malam” tutupnya.
(Taupik)