-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Personil Polsek Cicalengka, Edukasi Pendisiplinan Prokes Selama Penerapan PPKM Level 3

Senin, 21 Februari 2022

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Polsek Cicalengka Polres Kota Bandung, dalam kegiatan PPKM level 3 di wilayah Kecamatan Cicalengka Kabupaten Bandung.

Kegiatan yang di lakukan personil Polsek Cicalengka ini, dalam rangka untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman, melaksanakan mobile dan Intens dalam menjaga situasi wilkum Polsek Cicalengka sebagai upaya menjaga situasi kamtibmas yang aman.

kegiatan kali ini di laksanakan, di tempat-tempat rawan akan gangguan kamtimbas seperti, Terminal,Rest Area,Stasiun, Jalur Jl.Raya By Pas, dan Pemukiman Penduduk, Personil Polsek Cicalengka melaksanakan KRYD sambil berbincang dan sampaikan himbauan Kamtibmas serta menjaring informasi terkait gangguan kamtibmas, bila ada hal yang mengganggu warga bisa segera menghubungi Polsek Cicalangka selanjutnya dalam kegiatan tersebut menekankan agar warga tetap menerapkan Protokol kesehatan di masa PPKM level 3.

Kapolsek Cicalengka Kompol Aep Suhendi.SH menjelaskan,kegiatan KRYD yang di laksanakan Oleh Personil Polsek Cicalengka sangatlah penting demi terwujudnya situasi Kamtibmas yang kondusip serta Edukasi Prokes ini sangat baik salah satu memutus rantai penyebaran Covid 19 khusunya utuk masyarakat Cicalengka. Agar masyarakat terhindar dari penyebaran Covid 19.

"Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang di laksanakan demi terwujudnya situasi kamtibmas di wilkum Polsek Cicalengka yang aman dan terhindar dari Gangguan Kamtibmas". Ujar Kapolsek.
(Taupik)