-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Sinergitas Bhabinkamtibmas Dan Babinsa Kawal Vaksinasi Anak Sekolah Dasar

Rabu, 16 Februari 2022
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Untuk mempercepat program Vaksinasi usia dini Bhabinkamtibmas dan Babinsa 2409/Banjaran melaksanakan pendampingan vaksinasi covid 19 jenis SINOVAC Dosis ke 2 yang di berikan  kepada Siswa-Siswi usia 6-11 tahun yang dilaksanakan di SD Panorama, Desa Sindangpanon Kec.Banjaran Kab.Bandung, Rabu (16/02/22).

Vaksinasi Covid-19 kali ini diprioritaskan bagi anak usia dini usia 6-11 tahun, Panit Binmas ipda jajang bersinergi dengan pihak Babinsa koramil 2409/Banjaran, sesuai tugasnya adalah memantau ketertiban jalannya kegiatan vaksinasi terutama tentang protokol kesehatan saat proses vaksinasi berjalan”, Ungkap panit Binmas.

Dalam kegiatan vaksinasi kali ini di dukung 13 tim kesehatan dari puskesmas Banjaran  Di bawah Pimpinan Dr Lusi, selain itu juga para Guru pun ikut serta andil dalam membantu di tempat pendaftaran agar tidak terjadinya kerumunan siswa dan siswinya. Ungkap panit Binmas.

Kapolsek Banjaran kompol Catur Hari Santosa.,SH.MH saat di temui di ruangan kerjanya menyampaikan” Dalam mensukseskan program dari pemerintah tentang vaksin anak usia dini kami selaku Aparat juga akan senantiasa membantu memberikan himbauan dan pengertian terhadap wali murid supaya jangan termakan berita hoax yang beredar di luar sana,” Tegas kapolsek.

Tujuan dari pemantauan kegiatan pemberian Vaksin Covid-19 ini tak lain untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warganya yang tak lain para pelajar SD sekaligus memastikan pelaksanaan giat Vaksinasi ini dapat berjalan aman, tertib dan lancar.Tutup Kapolsek.
(Taupik)