-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


BABINKAMTIBMAS POLSEK BANJARAN,CEK KETERSEDIAAN MINYAK GORENG

Selasa, 29 Maret 2022
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran Polresta Bandung Desa Banjaran kulon Bripka Sobari melaksanakan kegiatan pengecekan ketersediaan minyak goreng di beberapa tempat salah satunya di Grosir Pasar Jln. Kiatasan Kp. Cideumang Rw.02 Ds.Banjaran kec.Banjaran yang ada di wilayah binaan , Selasa  (29/03/2022).

Bhabinkamtibmas menuturkan kegiatan ini dilakukan bertujuan untuk membantu masyarakat dan pihak desa setempat dalam pemantauan ketersediaan minyak goreng di pasar.

Bripka Sobari menambahkan bahwa kegiatan ini juga merupakan salah satu wujud kepedulian terhadap masyarakat, kita ketahui bersama akhir – akhir ini masyarakat cukup sulit untuk mendapatkan atau membeli minyak goreng, ujarnya.

Disela sela kegiatannya Bripka Sobari juga menghimbau kepada para pedagang untuk tetap mematuhi protokol kesehatan agar terhindar dari Virus Covid 19 jelasnya.

Kapolsek Banjaran Kompol Catur Hari Santosa.,SH.MH mengatakan kegitan yang di laksanakan oleh Anggota nya terutama Bhabinkamtibmas adalah untuk mengantisipasi hal – hal yang tidak di inginkan nantinya, kita melakukan pengecekan langsung di lapangan terutama ke penjual sembako dan agen atau toko minyak goreng, guna mencegah para pelaku usaha yang berusaha memanfaatkan situasi untuk memperoleh keuntungan dengan melakukan penimbunan bahan sembako terutama minyak goreng.

Kapolsek  berpesan kepada pelaku usaha sembako untuk tidak menaikkan harga pasaran sesuai ketentuan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah, pungkasnya.
(Taupik)