-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran Tingkatkan Sambang Warga Bersama Babinsa Koramil 2409/Banjaran

Jumat, 11 Maret 2022
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran Polresta Bandung Terlihat kompak Dengan Babinsa koramil 2409/Banjaran, Terlihat ke dua nya pada saat melaksanakan Giat Sambang kepada warga Binaan nya Bertempat di Kp.Panyindangan Rt.04 Rw 13 Desa Mekar Jaya Kec Banjaran. jumat (11/3/2022).

Kali ini kegiatan Sambang dilaksanakan salah satu warga Desa Mekarjaya dengan menemui warga sekitar, dan dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas dan Babinsa menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga masyarakat serta melakukan koordinasi tentang Harkamtibmas di Desa Binaan.

Warga atas nama Mamat sangat mengapresiasi dengan kekompakan Bhabinkamtibmas dan Babinsa, karena selama ini selalu melakukan kordinasi dan berpatroli wilayah di daerah Mekar jaya ini dengan selalu menyambangi warga sekitar dan selalu hadir dalam kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan Baik oleh Pemerintah Desa maupun kegiatan yang di laksanakan oleh Warga.

Sementara itu Kapolsek Banjaran kompol catur Hari Santosa.,SH.MH, mengatakan bahwa personil Bhabinkamtibmas polsek Banjaran untuk selalu menjaga kekompakan dengan instansi samping guna untuk meningkatkan kinerja di lapangan sehingga dapat terjalin sinergitas yang lebih Haromis lagi dalam menjaga ke amanan dan kenyamanan di lingkungan Desa Binaan nya.

“Bhabinkamtibmas harus setiap hari berada di Desa binaannya untuk memantau serta memonitor situasi kamtibmas di desa binaan masing-masing.Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Mekarjaya dengan Babinsa Desa Mekarjaya melaksanakan giat sambang Desa bersama-sama sebagi bentuk sinergi antara 3 pilar,” ujar Kapolsek Banjaran.

Kapolsek Berharap kegiatan seperti ini dapat menjadi contoh Bagi Anggota Bhabinkamtibmas yang lain nya dalam menjaga situasi kamtibmas di wilayah Desa Binaan nya masing-masing.tandas nya.
(Taupik)