-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bhabinkamtibmas Polsek Pameungpeuk Aipda Hakul Pantau Jalannya Vaksinasi Pelajar Usia 6-11 Tahun

Rabu, 30 Maret 2022
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Polsek Pameungpeuk Polresta Bandung melalui Bhabinkamtibmas Aipda Hakul melakukan pengawasan Vaksinasi kepada para pelajar sekolah dasar dimulai usia dari 6-11 tahun di SD Patrol Kecamatan Pameungpeuk Kabupaten Bandung, Rabu (30/3/2022).

Kapolsek Pameungpeuk Kompol Ivan Taufiq SH membenarkan bahwa personil Bhabinkamtibmas Polsek Pameungpeuk melakukan pengamanan dan pengawasan terkait jalannya Vaksinasi dan penerapan protokol kesehatan untuk kelancaran dan kenyamanan masyarakat.

Kompol Ivan juga menerangkan bahwa tugas Polri adalah dalam rangka mengecek situasi dan kondisi pelaksanaan vaksinasi kepada para siswa siswi maupun warga masyarakat.

"Pemantauan dilakukan agar Vaksinasi terselengara dengan lancar dan tentunya Bhabinkamtibmas ada dilapangan untuk memberikan edukasi tentang pentingnya Prokes dalam masa PPKM Level3"ujar Kompol Ivan.

Lebih lanjut Kompol Ivan Taufiq SH juga menyampaikan himbauan dan edukasi protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Yakni dengan selalu menerapkan 5M, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, membatasi mobilitas, dan menghindari kerumunan.
(Taupik)