-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Cegah Kriminalitas Personil Polsek Rancaekek Laksanakan Patroli Rawan Malam Dan Sambang Ke Ritel Alfamart Serta Ingatkan Tentang Prokes 5M

Sabtu, 26 Maret 2022

60MENIT.COM,  Kab.Bandung - Guna mencegah kriminalitas terutama menjelang malam hari, Personil piket Polsek Rancaekek Polresta Bandung laksanakan patroli rawan malam di wilayah hukum Polsek Rancaekek serta tetap menghimbau warga teantang protokol kesehatan. Sabtu 26/03/2022.

Sebagai upaya pencegahan terjadinya gangguan kamtibmas, Personil piket Polsek Rancaekek laksanakn patroli malam kemudian sambangi ritel alfamart yang ada di sekitar pasar dangdeur rancaekek.

Selain untuk menjaga situasi kamtibmas, Patroli malam juga bertujuan untuk cek kepatuhan warga dalam menerapkan protokol kesehatan dalam rangka pemberlakuan PPKM Level 3 di wilayah Kabupaten Bandung khususnya di wilayah Kecamatan Rancaekek.

Dalam kegiatan patroli tersebut personil Polsek Rancaekek juga mobiling ke jalur utama Jl. Raya Garut Bandung dan Jl. Raya Rancaekek Majalaya, beberapa perumahan yang ada di wilayah rancaekek kemudian sesekali berhenti di beberapa objek vital dan tempat yang sering terjadinya kerumunan warga seperti di pom bensin.

Kegiatan patroli rawan malam tersebut dilaksanakan di jam – jam yang rawan terjadi tindak criminal yaitu menjelang tengah malam sampai dengan dini hari.

Pada kesempatan itu juga Personil Polsek Rancaekek tidak lupa memberikan himbauan tentang protokol kesehatan kepada warga masyarakat yang ditemui guna mencegah terjadinya penularan virus covid 19.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Rancaekek Kompol Nanang Heru Sucahyo, S.Pd., M.H Mengatakan “kegiatan patroli malam tersebut secara rutin dilaksanakan oleh anggotanya guna menjaga situasi kamtibmas serta untuk cek kepatuhan warga dalam melaksanakan protokol kesehatan” tuturnya.
(Taupik)