-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


DIT SAMAPTA POLDA JABAR RAIH JUARA 1 PADA KOMPETISI ACADEMY PUSSDIKAV 2022

Senin, 28 Maret 2022
Loading...

60MENIT.COM, Bandung Barat - Kompetisi academy pussdikav 2022 dalam rangka event pembukaan club anggatra turangga equestrian Padalarang, mengundang seluruh stable (Club) se Pulau Jawa, yang dilaksanakan pada tanggal 25 Maret 2022 s/d 27 Maret 2022.                                  
Tujuan pelaksanaan kegiatan tersebut, untuk meunjukan  bahwa olahraga cabang berkuda sangat diminati oleh masyarakat, sasarannya membina atlit khususnya cabang berkuda agar dapat betprestasi di tingkat Daerah, Nasional maupun Intetnasional,.

Pembukaan event Academy Pussdikav 2022  di buka oleh komandan Pussdikav Pussenkav Kodiklatad Brigjen TNI Tatang Budiman dan penutupan kompetisi di dilaksanakan pada tanggal 27 Maret 2022 oleh komandan Pussdikav Pussenkav Kodiklatad Brigjen TNI Tatang Budiman.   

Pada Kompetisi Academy Pussdikav 2022 khusus nya kelas bergengsi jumping 100 cm direbut oleh Bripka Prima Septian Hadi Hapsoro, SH. Dari Dit Samapta Polda Jabar mendapatkan mendali emas dan sertifikat terlampir.              

Dengan kuda yang dimiliki oleh satuan unit Pol Satwa Dit Samapta Polda Jabar dengan nama kuda Edinburgh, Bripka Prima Septian Hadi Hapsoro, SH mendapat Juara 1 dikelas Jumping 100 Cm Open dengan putaran waktu jump off tercepat 37 detik.

Adapun juara 2 diberikan kepada Sdr. Arsel Rizki dari Balaturangga Denkavkud Paronggping serta juara 3 yaitu Sdr. Surahman dari Dago Giri Stable Equestrian.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengatakan apa yang sudah diraih Bripka Prima Septian Hadi Hapsoro, SH sebagai Juara 1 pada kompetisi Academy Pussdikav 2022 sungguh membanggakan.

"Semoga ini menjadi langkah awal bangkitnya kembali minat masyarakat dikancah olah raga berkuda ditingkat Nasional maupun Internasional." tutur Ibrahim Tompo.

Sementara Dir Samapta Polda Jabar Kombes Pol. Eko Wahyudi Krisgiono S.I.K., M.Si mengucapkan terima kasih kepada anggotanya yang sudah mengharumkan nama Polda Jabar dengan  memenangkan perlombaan sebagai Juara 1 pada event Academy Pussdikav 2022.

"Semoga kedepannya dapat meningkatkan kualitas arena pacuan kuda yang ada, serta memenuhi standarisasi Nasional maupun Internasional." Tutup Dir Samapta Polda Jabar.
(Taupik)