-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kabid Humas Polda Jabar : Lakukan Pengecekan Kartu Vaksin Bagi Pengguna Jalan

Kamis, 31 Maret 2022

60MENIT.COM, Indramayu - Polsek Sindang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar kembali melakukan kegiatan akselerasi percepatan vaksinasi Covid-19, di Kecamatan Sindang, Kabupaten Indramayu, Rabu (30/3/2022).

Beda dengan vaksinasi yang biasa dilaksanakan di Puskesmas atau kantor pemerintahan lain, sasaran dari vaksinasi ini adalah para pengguna jalan.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengatakan bahwa kegiatan vaksinasi Polres Indramayu Polda Jabar bagi pengguna jalan dilakukan untuk mempercepat vaksinasi nasional.

Disela kesibukannya, Kapolres Indramayu Polda Jabar AKBP M Lukman Syarif menyampaikan kegiatan vaksinasi dengan menyasar para pengguna jalan. Ini dilakukan untuk mempercepat program vaksinasi nasional, ucapnya.

Kegiatan akselerasi ini bagian sinergi dan kolaborasi Polsek Sindang Polres Indramayu Polda Jabar bersama Satgas Covid-19 Kecamatan Sindang dan tim vaksinator Puskesmas Sindang agar warga melaksanakan vaksinasi Covid-19.

Dalam kegiatan tersebut petugas meminta pengguna jalan untuk menunjukkan bukti vaksin, mereka yang tak bisa menunjukkan langsung diarahkan menuju gerai vaksinasi untuk dilakukan vaksinasi, baik vaksin dosis pertama, dua ataupun dosis ke tiga.

“Dalam elayanan vaksinasi,  kami berikan yang terbaik, tetapi tetap memprioritaskan lansia serta  anak-anak.
(Taupik)