-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kabid Humas Polda Jabar : Polisi Cek Ketersediaan Minyak Goreng Di Majalengka

Kamis, 31 Maret 2022
Loading...

60MENIT.COM, Majalengka - Kanit Binmas Polsek Bantarujeg Polres Majalengka Polda Jabar Aiptu D Yusuf dan Bhabinkamtinmas Desa Cikidang Briptu Agung Gumelar monitoring ketersediaan dan harga minyak goreng di wilayah hukum polsek bantarujeg, kamis (31/03/2022).

Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Edwin Affandi  menyampaikan pengawasan dan pemantauan dari pihak kepolisian tersebut untuk memberikan kepastian serta jaminan kepada masyarakat bahwa minyak goreng jenis curah stoknya terjamin dan harga penjualannya sesuai dengan Harga Eceran Tertinggi (HET) yang ditetapkan Pemerintah.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengucapkan terima kasih kepada Polres Majalengka Polda Jabar yang tak kenal lelah melakukan pengecekan minyak goreng ke warung, toko hingga pasar.

"Pengecekan dilakukan  untuk memastikan ketersediaan minyak goreng sekaligus melihat harga minyak goreng dijual sesuai harga eceran." ujar Ibrahim Tompo.

Polsek Bantarujeg Polres Majalengka Polda Jabar terus memantau ketersediaan minyak goreng kemasan dan minyak goreng curah untuk memastikan ketersediaan minyak goreng sekaligus harga minyak goreng dijual sesuai harga eceran. 

“Saya instruksikan anggota untuk melakukan pengecekan ke semua pasar atau warung hingga Toko. Sehingga bisa melaporkan pasar mana yang barangnya masih kosong dan mungkin yang harganya tidak sesuai,” Jelas Kapolres.
(Taupik)