-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


KAPOLSEK BANJARAN HADIRI PISAH SAMBUT CAMAT BANJARAN

Jumat, 25 Maret 2022

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Pada hari Jumat tanggal 25 Maret 2022 pukul 09.00 Wib s/d 10.30 Wib, bertempat di Aula Kantor Kecamatan Banjaran Jl. Alun - alun Selatan No. 222 / 215 Banjaran Kab. Bandung. Kapolsek Banjaran Kompol Catur Hari Santosa.,SH.MH  Telah Menghadiri kegiatan Pisah Sambut Camat Banjaran Kab. Bandung dari Sdr. FAISAL SULAEMAN S.STP, MSI (pejabat lama) kepada Sdr. Drs. H. IKA NUGRAHA (Pejabat baru).

Kegiatan tersebut dihadiri Kapolsek Banjaran Kompol Catur Hari Santosa, SH,. MH., Danramil Banjaran (Diwakili Babinsa)., Camat Cangkuang.,(Perwakilan Camat Dapil 7)., Kepala KUA Kec. Banjaran., Ketua MUI Kec. Banjaran., Ketua DMI Kec. Banjaran., Kepala UPT P5A, UPT Terminal, UPT PUTR, UPT Pertanian Kecamatan Banjaran., Kepala UPTD Pasar, UPTD DAS Cisangkuy, UPTD TK / SD Kecamatan Banjaran., Kepala Puskesmas Kiangroke & Banjaran., Para Kepala Desa se Kecamatan Banjaran.,Tokoh Agama & tokoh Masyarakat., Ketua MWC NU Banjara., Pimpinan PC Persis Banjaran.,Ketua DKM Mesjid Besar Banjaran., Pimpinan Perbankan & Pegadaian., Kepala PLN Cabang Banjaran.,dan Ketua FKPPI kec. Banjaran.

Dengan rangkaian kegiatan Pembukaan Pembacaan Ayat Suci Al Quran,Menyanyikan lagu Indonesia Raya,Sambutan, Doa,Penyerahan Cindera Mata, dan Penutup.

Kapolsek Banjaran dalam Sambutan nya mengucapkan terima kasih kepada kiprah Bapak Camat lama Sdr. Faisal Sulaeman yang selama 3 tahun sudah bersinergi dengan 3 Pilar Kec.Banjaran, terlebih lagi terkait dengan capaian vaksin Alhamdulillah kita sudah berjalan bersama - sama berbuat dengan sekuat tenaga. ucap nya.

Dan Selamat datang kepada Bapak Camat yang baru Sdr. Drs. H. Ika Nugraha kami Dari Polsek Banjaran siap mendukung dan bersinergi dengan program - program Strategis Bapak kedepan, dengan tentunya untuk menjaga kondusifitas wilayah Kecamatan Banjaran.

Dengan Berkoordinasi dan berkomunikasi adalah kunci dalam menjalankan tugas, supaya pemerintahan berjalan sebagaimana mestinya, serta dapat menunjang tugas pokok dan selalu mendukung dan berpartisipasi aktif dalam menjaga keamanan di wilayah kecamatan Banjaran,pungkas kapolsek.
(Taupik)