-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kapolsek Dayeuhkolot Pantau Vaksinasi Dosis 3 (Booster) Untuk Karyawan Di PT. Daliatex

Sabtu, 12 Maret 2022
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Kapolsek Dayeuhkolot Polresta Bandung memantau kegiatan vaksinasi covid-19 dosis ke-3 (Booster) di PT. Daliatex Jln. Raya Dayeuhkolot Kecamatan Dayeuhkolot Kabupaten Bandung. Sabtu (12/03/2022).

Kegiatan Vaksinasi dosis ke-3 yang diberikan kepada Khusus Karyawan perusahaan di lingkungan perusahaan PT. Daliatex, diharapkan dapat meningkatkan jumlah penerima vaksin di perusahaan tersebut sehingga program pemerintah dapat maksimal dan berharap bisa 100% tervaksin.

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo.SH.,S.I.K.,MH melalui Kapolsek Dayeuhkolot Kompol Tedi Rusman.SE menjelaskan bahwa "Kegiatan vaksinasi Covid-19 dosis ke-3 (Booster) adalah program Pemerintah Pusat, dengan adanya Vaksinasi Massal seperti ini dan jumlah karyawan tervaksin semakin meningkat maka dapat mempercepat herd immunity atau kekebalan kelompok ditengah-tengah masyarakat. Kapolsek juga menjelaskan kegiatan vaksin ini prioritas diberikan kepada karyawan yang sebelumnya sudah melaksanakan Vaksinasi Dosis ke-1 dan ke-2. 

Selain itu, disela-sela kegiatan pemantauan vaksinasi tersebut Kapolsek juga tetap mengingatkan kepada para karyawan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari, menjaga pola hidup sehat dengan mengkonsumsi makanan bergizi serta berolahraga agar imunitas tubuh terjaga sehingga dapat terhindar dari virus Covid-19.

Dengan adanya kegiatan pemantauan dan pengamanan dari anggota Polri di tempat-tempat pelaksanaan Vaksinasi tersebut maka terwujud keamanan dan kelancaran pelaksanaan vaksinasi, masyarakat bisa mengikuti kegiatan dengan rasa nyaman sehingga kesadaran dan kemauan masyarakat untuk menerima vaksin semakin meningkat serta herd immunity bisa terwujud.
(Taupik)