-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kapolsek Pameungpeuk Kompol Ivan Taufiq SH Tinjau Vaksinasi Kepada Karyawan PT. Sapilindo Permata Kec. Pameungpeuk

Sabtu, 12 Maret 2022

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Kapolsek Pameungpeuk Kompol Ivan Taufiq SH meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi booster. Di wilayah hukum Polresta Bandung, vaksinasi booster itu digelar di PT Sapilindo Permata Kecamatan Pameungpeuk Kabupaten Bandung, Sabtu (12/3/2022).

Kunjungan kerja dalam rangka peninjauan vaksinasi booster, Kapolsek Pameungpeuk Kompol Ivan Taufiq, SH., bersama jajaran Polsek Pameungpeuk sekaligus mengamankan jalannya Vaksin.

Kapolsek Pameungpeuk Kompol Ivan Taufiq, SH., mengatakan, kegiatan tersebut dalam rangka untuk melihat pelaksanaan vaksinasi dosis ketiga. Vaksinasi ini diberikan kepada warga masyarakat

"Kami memantau untuk melihat situasi dan kondisi pelaksanaan vaksinasi booster bagi para buruh/karyawan," kata Kompol Ivan Taufiq.

Kompol Ivan menjelaskan, pelaksanaan vaksinasi booster hari ini ditargetkan untuk 300 orang. Selain internal pabrik, masyarakat sekitar juga dihadirkan untuk melakukan vaksinasi dosis ketiga bagi yang sudah berhak di vaksin.

"Sebanyak 300 orang kita targetkan menerima vaksinasi booster di wilayah hukum Polsek Pameungpeuk Polresta Bandung. Ini sebagai langkah upaya percepatan vaksinasi Covid-19," kata Ivan Taufiq.

Kompol Ivan Taufiq berpesan kepada masyarakat untuk tetap selalu waspada terhadap bahaya penyebaran Covid-19. Sebab saat ini masih dalam situasi pandemi, sehingga protokol kesehatan harus dan wajib terus dijalankan agar terhindar dari paparan virus corona.

"Meskipun sudah di vaksin, ditengah pandemi ini protokol kesehatan harus tetap dijalankan. Kedisiplinan kita bersama menjadi kunci memutus rantai penyebaran Covid-19. Mari kita lalu pandemi ini dengan aman dan sehat," pungkas Kompol Ivan Taufiq.
(Taupik)