-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kapolsek Pameungpeuk Kompol Ivan Taufiq SH Tinjau Vaksinasi Booster Kepada 3000 Karyawan PT. Feng Tay Kec. Pameungpeuk

Sabtu, 12 Maret 2022

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Kapolsek Pameungpeuk Kompol Ivan Taufiq SH Pantau dan lakukan pengamanan pelaksanaan vaksinasi booster di wilayah hukum Polresta Bandung, vaksinasi booster itu digelar di PT. Feng Tay Kecamatan Pameungpeuk, Kabupaten Bandung, Sabtu (12/3/2022).

Kapolsek Pameungpeuk Kompol Ivan Taufiq SH saat meninjau pelaksanaan Vaksin memastikan bahwa Vaksin booster berjalan dengan lacar dengan menargetkan sebanyak 3000 orang karyawan PT Feng Tay.

Kapolsek Pameungpeuk Kompol Ivan Taufiq, SH., mengatakan bahwa pihaknya dalam rangka untuk melihat pelaksanaan vaksinasi dosis ketiga. Vaksinasi ini diberikan kepada para buruh/karyawan PT. Feng Tay.

"Vaksinasi booster ini digelar serentak di PT. Feng Tay sebagai tempat yang ditunjuk Polresta Bandung untuk menggelar vaksinasi booster," kata Kompol Ivan Taufiq.

Kompol Ivan Taufiq menjelaskan, pelaksanaan vaksinasi booster hari ini ditargetkan untuk 3000 orang buruh/karyawan di PT. Feng Tay. Selain internal pabrik, masyarakat sekitar juga dihadirkan untuk melakukan vaksinasi dosis ketiga bagi yang sudah berhak di vaksin.

"Sebanyak 3000 orang kita targetkan menerima vaksinasi booster di wilayah hukum Polsek Pameungpeuk Polresta Bandung. Ini sebagai langkah upaya percepatan vaksinasi Covid-19," kata Ivan Taufiq SH.

Kompol Ivan Taufiq berpesan kepada masyarakat untuk tetap selalu waspada terhadap bahaya penyebaran Covid-19. Sebab saat ini masih dalam situasi pandemi, sehingga protokol kesehatan harus dan wajib terus dijalankan agar terhindar dari paparan virus corona.

"Meskipun sudah di vaksin, ditengah pandemi ini protokol kesehatan harus tetap dijalankan. Kedisiplinan kita bersama menjadi kunci memutus rantai penyebaran Covid-19. Mari kita lalu pandemi ini dengan aman dan sehat," pungkas Kompol Ivan Taufiq SH.
(Taupik)