-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kunjungi Tempat Wisata, Polsek Soreang Ingatkan Pihak Pengelola Patuhi Prokes

Kamis, 31 Maret 2022
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Dalam Rangka mencegah penyebaran Covid-19 serta antisipasi masyarakat yang mendatangi tempat-tempat wisata, Kepolisian Sektor Soreang Polresta Bandung Kota Lakukan patroli, Kamis (31/3/2022).

Adapun tempat wisata didatangi oleh personel Polsek Soreang yakni tempat kolam renang water boom diwilayah Desa Sadu Kec. Soreang Kab. Bandung.

Pada kesempatan tersebut, anggota Polsek Soreang yakni Aipda Deni Gantira, menemui pihak pengelola dan menyampaikan beberapa himbauan agar tetap memperhatikan protokol kesehatan kepada warga yang mendatangi tempat tersebut demi mecegah penyebaran Covid-19.

“untuk wilayah Kecamatan Soreang salah satu tempat yang menjadi sasaran warga yakni kolam renang ini, dan pada kesempatan tersebut kami sudah menemui pihak pengelola untuk memperhatikan jumlah pengunjung yang datang serta wajib menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19” tutur Aipda Deni Gantira.

Aipda Deni Gantira juga mengatakan bahwa Sebelum meninggalkan lokasi wisata, anggota Polsek Soreang menitipkan pesan kamtibmas kepada warga yang ada di lokasi wisata apabila mendengar atau mengetahui informasi sekecil apapun tentang potensi ancaman gangguan Kamtibmas, diharapkan segera menghubungi pihak Kepolisian.

Sementara itu di tempat terpisah Kapolsek Soreang Kompol Mulyadi menambahkan bahwa kegiatan patroli ini selain bertujuan untuk meningkatkan stabilitas Kamtibmas di tempat wisata, juga sebagai wujud pelayanan prima Kepolisian, “pungkasnya.
(Taupik)1