-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Melalui Sambang Pererat Tali Silaturahmi Antara Bhabinkamtibmas Dengan Warga Binaanya

Senin, 28 Maret 2022
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Bhabinkamtibmas Desa Tegal Sumedang Kecamatan Rancaekek sambang ke warga binaanya dan sampaikan himbauan tentang Prokes 5M. Senin 28/03/2022.

Pada kesempatan sambang kamtibmas tersebut, Aipda Kuswanto mendatangi warga binaanya secara door to door kemudian dalam bincang santai tersebut bhabinkamtibmas sampaikan sosialisasi tentang penerapan PPKM Level 3 di wilayah Kabupaten Bandung sesuai dengan keputusan dari pemerintah pusat.

Aipda Kuswanto kembali ingatkan kepada warga binaanya tentang pentingnya mematuhi serta menjalankan ptorokol kesehatan secara ketat di setiap aktifitas yang dilaksanakan oleh warga guna mencegah dan meminimalisir penyebaran virus covid 19.

Bhabinkamtibmas memiliki tanggung jawab untuk menjaga kemanan dan ketertiban di wilayah binaanya, kemudian bhabinkamtibmas juga menjadi sebagai garda terdepan dalam memutus mata rantai penyebaran virus covid 19 terutama di wilayah binaanya masing – masing.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Rancaekek Kompol Nanang Heru Sucahyo S.Pd., M.H mengatakan “Kegiatan sambang yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas selain sebgaai ajang silaturahmi dengan warga binaanya juga bertujuan untuk cek kepatuhan dalam menajalankan protokol kesehatan terhadap warga masyarakat di wilayah binaanya dalam rangka pemberlakuan PPKM Level 3 untuk meminimalisir penyebaran virus covid 19 di wilayah Rancaekek” tuturnya.
(Taupik)