-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Mendekati Bulan Ramadhan Polres Sumedang Kembali Lakukan Razia Miras

Rabu, 30 Maret 2022
Loading...

 

60MENIT.com-Mendekati Bulan Ramadhan Polres Sumedang Kembali Lakukan Razia Miras 

60MENIT.com-Sumedang – Bulan Suci Ramadhan 1443 H tahun 2022 yang tinggal menghitung hari membuat Kepolisian Resor Sumedang semakin gencar laksanakan Operasi Cipta Kondisi, Selasa (29/03/2022) Polres Sumedang kembali lakukan razia minuman keras di wilayah Kabupaten Sumedang.


Razia gabungan yang dipimpin oleh Kasat Reserse Narkoba AKP Bagus Panuntun tersebut menyisir depot-depot jamu dan tempat-tempat yang diduga menjual belikan minuman keras yang berada di wilayah Kecamatan Sumedang Utara, Sumedang Selatan dan Tanjungsari.

pengecekan miras

Kasi Humas Polres Sumedang AKP Dedi Juhana menyampaikan “razia minuman keras ini dilaksanakan dalam rangka memberantas penyakit masyarakat dan peredaran minuman keras menjelang Bulan Suci Ramadhan 1443 H tahun 2022, sehingga masyarakat Kabupaten Sumedang dapat lebih tenang dalam menjalankan ibadah puasa”.



“adapun hasil dari kegiatan tersebut, kita menemukan barang bukti sebanyak 137 botol miras berbagai merk yang telah kami sita dan amankan di Polres Sumedang, kami akan terus melakukan operasi cipta kondisi demi tercapainya situasi kamtibmas yang kondusif pada saat bulan suci Ramadhan 1443 H”. jelas Dedi.



Pihak kepolisian juga menghimbau agar masyarakat dapat berperan aktif dalam menekan peredaran miras di Kabupaten Sumedang demi terjaganya situasi Kamtibmas yang aman dan konsudif.


As-red//hms