-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Ops Keselamatan Lodaya 2022 Personil Unit Lantas Polsek Rancaekek Bagikan Brosur Serta Bagikan Masker Gratis

Rabu, 09 Maret 2022

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Ops Keselamatan Lodaya 2022 Personil Unit Lantas Polsek Rancaekek bagikan masker secara gratis serta bagikan brosur tentang ops Keselamatan lodaya 2022 kepada pengguna jalan di sekitar simpang tiga dangdeur. Rabu 09/03/2022.

Memasuki hari ke 9 pelaksanaan Ops Keselamatan Lodaya 2022, Personil unit lantas Polsek Rancaekek Polresta Bandung kembali bagikan masker secara gratis serta bagikan brosur tentang ops Keselamatan lodaya 2022 di sekitar simpang tiga dangdeur dan di sepanjang pertokoan pasar dangdeur rancaekek.
 
Pada kegiatan Ops Keselamatan Lodaya 2022 hari ini, Personil Unit Lalu Lintas Polsek Rancaekek berkolaborasi dengan personil Dishub Kabupaten Bandung. Kemudian personil lalu lintas dan dishub memberhentikan pengendara baik roda dua dan roda empat kemudian memeriksa kelengkapan surat kendaraan dan surat pribadi yang harus dibawa ketika pengendara mengendarai kendaraannya dijalan raya. Selain itu juga dilakukan pemeriksaan kepatuhan protokol kesehatan seperti memakai masker dan sarung tangan bagi pengemudi kendaraan roda dua.

Panit Lantas Polsek Rancaekek beserta personil melakukan pembagian masker kepada pengendara serta warga yang melintasi jalan dan para pedagang serta pembeli di sepanjang pertokoan pasar dangdeur guna meminimalisir penyebaran virus covid 19. Tidak lupa juga personil tetap melaksanakan himbauan dan edukasi tentang pentingnya prokes 5M disetiap kegiatan yang dilakukan oleh warga baik disekitar rumah maupun diluar rumah.

Kapolsek Rancaekek Kompol Nanang Heru Sucahyo S.Pd MH menuturkan “Pada pelaksanaan Ops Keselamatan Lodaya 2022 ini personil selain memeriksa kelengkapan surat2 kendaraan juga tetap memeriksa kepatuhan warga masyarakat dalam menjalankan protokol kesehatan guna meminimalisir penyebaran virus covid 19” terangnya.
(Taupik)