-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Pantau Kegiatan Vaksinasi Booster Untuk Masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Astanaanyar Kunjungi SDN 092 Cibadak - Andir

Sabtu, 12 Maret 2022

 

60MENIT.com-Pantau Kegiatan Vaksinasi Booster Untuk Masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Astanaanyar Kunjungi SDN 092 Cibadak - Andir


60MENIT.com-Astanaanyar-Sabtu, 12/03/2022.Pukul 08.00 wib. Kanit Binmas Polsek Astanaanyar Iptu Wawan didampingi Bhabinkamtibmas Kel.Cibadak Polsek Astanaanyar Aiptu Iyan Sopiyan Iskandar kunjungi kegiatan Vaksinasi Dosis 3 (Booster) untuk masyarakat yang diselenggarakan oleh UPT. Puskesmas Pagarsih di SDN 092 Cibadak - Andir, Jl.Cibadak No.193 Kel.Cibadak Kec.Astanaanyar Kota Bandung. 


Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka monitoring  kegiatan vaksinasi dosis 3 (booster) untuk masyarakat guna memastikan kegiatan berjalan tertib aman dan lancar. Untuk pelaksanaan kegiatan vaksinasi tersebut UPT.Puskesmas juga bekerjasama dengan Tenaga Kesehatan Paguyuban Gereja untuk membantu proses vaksinasi. Adapun hasil kegiatan tersebut yaitu ; sasaran peserta vaksin sebanyak 242 orang, yang hadir dan tervaksin sebanyak 242 orang dengan jenis vaksin Pfizer. Kegiatan Vaksinasi di SDN 092 Cibadak - Andir berakhir sekitar pukul 11.00 wib berlangsung tertib aman dan lancar. 


Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Aswin Sipayung, S.I.K., M.H melalui Kapolsek Astanaanyar Kompol Fajar Hari kuncoro, SH.,M.Si  menyampaikan bahwa Polri senantiasa mendukung pemerintah dengan mengawal setiap kegiatan untuk kepentingan penanganan Covid-19 salah satunya adalah kegiatan monitoring dan pengamanan pelaksanaan vaksinasi untuk memastikan kegiatan berjalan lancar dan aman.