-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Pengukuhan dan Pelantikan Pengurus dan Anggota Dai Kamtibmas Polsek Kertasari Periode Tahun 2022 - 2027

Kamis, 31 Maret 2022
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Pada hari Kamis tanggal 31 Maret 2022 Pkl. 08.30 Wib s/d 10.30 Wib, bertempat di Aula Kantor Kec. Kertasari telah dilaksanakan kegiatan Pengukuhan dan Pelantikan Da'i Kamtibmas Polsek Kertasari Polresta Bandung Periode Tahun 2022-2027 yang diselenggarakan oleh Polsek Kertasari, sebagai penanggungjawab kegiatan adalah Iptu Ahmad Nurdin (Kapolsek Kertasari).

Dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan struktur Dai Kamtibmas masa khidmat 2022/2027 yang di kukuhkan adalah Ketua Ustd Sobari Solih Hidayah berikut sekretaris, Bendahara dan 10 seksi bidang yang merupakan perwakilan Dai tiap Desa yang ada di wilayah hukum Polsek Kertasari Polresta Bandung.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh, sbb :
- Ketum Da'i Kamtibmas Polresta Bandung Drs. H. Atus Ludin Mubarok, M.Sy dan Rombongan
- KBO Binmas Polresta Bandung Iptu Dedi Supriadi beserta Anggota.
- Kapolsek Kertasari beserta Anggota dan Bhabinkamtibmas
- Perwakilan Camat Kertasari dan Staf
- Perwakilan Danramil Pacet Kertasari Serka Dadan Hamdani.
- Perwakilan Ketua MUI Kec. Kertasari
- Perwakilan Kepala KUA Kec. Kertasari
- Ketua Apdesi Kec. Kertasari
- Ketua dan Anggota Da'i Kamtibmas Polsek Kertasari yang dilantik.
- Ketua dan Anggota Pokdar Kamtibmas Sektor Kertasari.

Adapun susunan acara dalam kegiatan tersebut, sbb :
-. Pembukaan
-. Pembacaan ayat suci Al-Quran
-. Menyanyikan lagu Indonesia Raya
-. Pembacaan SK Pengurus Da'i Kamtibmas Polsek Kertasari.
-. Pengukuhan dan pelantikan Da'i Kamtibmas Polsek Kertasari.
-. Penandatanganan BA pengukuhan Da'i Kamtibmas
-. Sambutan - sambutan :
@ Ketum Da'i Kamtibmas Polresta Bandung.
@ Kapolsek Kertasari
@ Perwakilan Camat Kertasari
@ KBO Binmas Polresta Bandung.
-. Menyanyikan lagu Halo Halo Bandung.
-. Do'a dan penutup..

Bahwa dalam acara pelantikan & pengukuhan Da'i Kamtibmas Polsek Kertasari Polresta Bandung Periode Tahun 2022 - 2027 berdasarkan SK nomor : 13/KEP-DK/Polresta Bandung/2022 dengan susunan pengurus Da'i Kamtibmas Polsek Kertasari, sbb :
-. Ketua : H. MUHAMAD ILYAS
-. Sekretaris : YUSUP SETIAWAN
-. Bendahara : NURSAMSI. S.HI
-. Seksi - seksi
Dalam sambutannya Ketua Dai kamtibmas Polsek Kertasari mengucapakan " Terimaksih atas terlaksanakanya pengukuhan pengurus anggota Da'i Kamtibmas Polsek Kertasari berlangsung dengan lancar dan penuh khikmat, serta semoga bisa menjalankan tugasnya sebagaimana mestinya " kata Ketua Dai Kamtibmas Polsek Kertasari

Sementara ditempat yang sama Dalam sambutannya Ketum Dai Kamtibmas Polsek Kertasari H. MUHAMAD ILYAS dalam sambutannya mengucapkan " Terimakasih kepada para dai kabtimas dalam kehadirannya, serta memaparkan Tugas Da'i itu adalah bersinergi dan mendukung polri, dinamisator, stabilisator umat, guna Prientif ( Penyuluhan pencegahan dini, cegah Aksi ) dengan da'wah dan silahkan manfaatkan dai untuk kepentingan masyarakat karena Da'i milik bersama dan titip Da'i, Serta berharap untuk selalu mensosialisakan Prokes 5m serta mengajak masyarakat untuk ikut Vaksin bagi yang belum melaksanakan Vaksin " Ucap H. MUHAMAD ILYAS.

Sementara itu Kapolsek Kertasari menyampaikan bahwa " Saya ucapkan terimakasih dan selamat kepada Pengurus dan anggota yang telah di lantik, kami sangat bangga terselenggaranya acara pengukuhan pengurus dan anggota da'i kamtibmas berjalan dengan lacar dan kondusif, serta kerjasama antara Kepolisian dengan jajaran Dai Kamtibmas selama ini sudah berjalan dengan baik dalam membina masyarakat guna terjaganya kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Kertasari Polresta Bandung, " kata kapolsek Kertasari Iptu Ahmad Nurdin.
(Taupik)