-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


PERSONEL POLSEK BANJARAN CEK DAN KONTROL KONDISI TAHANAN

Selasa, 29 Maret 2022
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Sebagai bentuk tanggung jawab dalam menjaga tahanan, petugas jaga haruslah mewaspadai situasi tahanan baik jumlah maupun kondisi kesehatannya.

Kompol Catur Hari Santosa.,SH.MH Selaku Kapolsek Banjaran Polresta Bandung melalui Pawas Ipda uyat menekankan dan mengingatkan kepada personelnya khususnya kepada regu piket agar selalu sigap dan waspada pada saat melaksanakan piket. Selasa (29/03/2022).

Terutama pada saat jaga tahanan agar selalu dicek dan kontrol tahanan secara rutin untuk memastikan kondisi tahanan dalam keadaan baik serta ruang tahanan tetap aman.

Kapolsek menambahkan Sebagai tanggung jawab piket tahanan, kewaspadaan harus selalu dijaga guna mencegah hal yang tidak diinginkan seperti tahanan sakit, kabur atau gantung diri.

Kapolsek juga Berpesan kepada anggota jaga tahanan, agar rutin melakukan kontrol dan memperhatikan kesehatan tahanan dengan selalu berpedoman pada SOP yang ada.

Kemudian piket jaga tahanan tidak boleh kosong dan personel yang melaksanakan piket serta jaga tahanan harus dalam kondisi prima. Jelas nya.
(Taupik)