-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polsek Kiaracondong Polrestabes Bandung Bersama Forkopincam Kiaracondong Laksanakan/Implementasi Pendisiplinan Wilkum kiaracondong

Kamis, 10 Maret 2022

 

60MENIT.com-Polsek Kiaracondong Polrestabes Bandung Bersama Forkopincam Kiaracondong  Laksanakan/Implementasi Pendisiplinan Wilkum kiaracondong.


60menit.com-Kiaracondong-Kamis, 10 Maret 2022, Kegiatan Forkopincam Kiaracondong Laksanaan/Implementasi Pendisiplinan Berdasarkan  Peraturan Walikota Bandung No. 15 Tahun 2022 Dan IMENDAGRI No. 09 Tahun 2022 di Wilayah Hukum Polsek Kiaracondong.

 

Maksud dan tujuan dilaksanakannya kegiatan tersebut yaitu Dalam Rangka Pencegahan/Antisipasi dan Pengendalian Covid-19 (Varian Omicron dan Varian Lainnya) di Wilayah Hukum Polsek Kiaracondong. 


Kegiatan dipimpin oleh Pawas Polsek Kapolsek  Kiaracondong Kompol Deden Deni Kuswendi


- 5 Personil Polsek Kiaracindong

- 10 Personil Linmas (Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kec. Kiaracondong).

- 1 Personil Bhabinsa


Adapun Lokasi Pelaksanaan Kegiatan Woro-Woro adalah di Swalayan :

- Griya

- Borma

- PKL 

- Indoglosir


Kapolrestabes Bandung Kombes Pol H. Aswin Sipayung, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Kiaracondong Kompol Deden Deni Kuswendi menyampaikan bahwa sesuai dengan Inmendagri No. 06 tahun 2022 dan Perwal Kota Bandung No. 13 tahun 2022 guna percepatan penanganan Covid-19.Maksud dan tujuan kegiatan tersebut untuk mencegah penyebaran dan memutus mata rantai wabah Covid-19 Di Wilayah Hukum Polsek Kiaracondong Polrestabes Bandung.


#As-red//hms