-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polsek Pameungpek Bagikan Masker Gratis Kepada Warga Masyarakat Pameungpeuk Yang Melintas

Kamis, 31 Maret 2022

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Polsek Pameungpeuk Polresta Bandung bersama satgas COVID-19 laksanakan Ops Yustisi membagikan masker dalam masa PPKM Level 3 sebagai upaya untuk mengingatkan masyarakat pentingnya penerapan Protokol Kesehatan di Jalan Raya Arjasari,Kamis (31/3/2022).

Jajaran Polsek Pameungpeuk sebagai bagian dari Satgas Covid akan terus berupaya untuk terus melaksanakan Ops Yustisi sebagai Edukasi dengan membagikan masker secara gratis kepada para masyarakat yang melintas terlebih memantau jalannya protokol kesehatan di lingkungan.

"Bahwa Polri sebagai Satgas Covid untuk terus mengedukasi masyarakat agar selalu disiplin dalam menerapkan Protokol kesehatan di masa PPKM Level 3" Ujar Kapolsek Pameungpeuk Kompol Ivan Taufiq SH.

Kompol Ivan Taufiq SH juga menjelaskan bahwa edukasi yang dilakukan agar warga untuk sesegera mungkin melakukan Vaksinasi terkhusus bagi Lansia dan bagi masyarakat yang belum mendapatkan Vaksin bisa dilakukan di Puskesmas terdekat.

Kompol Ivan Taufiq SH juga mengatakan bahwa personil Polsek Pameungpeuk akan terus mengedukasi tentang kewajiban bermasker dan menjaga jarak dan mengsegerakan Vaksinasi.

"Tugas kita mengingatkan agar warga tetap disiplin dengan menjalankan pola hidup sehat di dalam menerapkan protokol kesehatan 5 M dalam PPKM Level 3" Ujar Kompol Ivan Taufiq SH.
(Taupik)