-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Sinergitas Tiga Pilar Polsek Sukasari Polrestabes Bandung Lakukan Himbauan Jam Operasional dan Pembubaran Kerumunan Pada Masa PPKM Level 3.

Sabtu, 12 Maret 2022

 

60MENIT.com-Sinergitas Tiga Pilar Polsek Sukasari Polrestabes Bandung Lakukan Himbauan Jam Operasional dan Pembubaran Kerumunan Pada Masa PPKM Level 3.


60MENIT.com-Sukasari-Sabtu 12 Maret 2022 Polsek Sukasari Polrestabes Bandung bekerjasama dengan Muspika Kecamatan Sukasari melaksanakan giat Himbauan upaya pendisiplinan Masyarakat menerapkan Perwal Kota Bandung No.22/2022 tentang Jam Operasional dan pembubaran kerumunan pada masa PPKM level 3 di Wilkum Polsek Sukasari Polrestabes Bandung.


Kegiatan dilaksanakan dalam rangka  memberikan himbauan Pendisiplinan masyarakat tentang Jam Operasional dan Pembubaran Kerumunan pada masa pandemi covid 19.


Kapolrestabes Bandung Kombes Pol H.Aswin Sipayung, S.I.K.,M.H. melalui Kapolsek Sukasari Kompol Mohammad Darmawan,S.E.,M.H. menyampaikan  kegiatan yang  dilakukan Polsek Sukasari bersinergi dengan Muspika dalam rangka memutus mata rantai  penyebaran virus covid 19 sehingga  akan tercipta situasi Harkamtibmas yang kondusif.