-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Waka Polda Jabar Pimpin Zoom Cloud Meeting pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 dosis 1, 2 dan 3 secara serentak di wilayah Provinsi Jawa Bara

Rabu, 09 Maret 2022

 



60MENIT.com-Waka Polda Jabar Pimpin  Zoom Cloud Meeting pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 dosis 1, 2 dan 3 secara serentak di wilayah Provinsi Jawa Barat, Senin 07 /03/22.


60MENIT.com-SUMEDANG-Melalui aplikasi Zoom Coud Meeting Waka Polda Jabar menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh Polres Jajaran Polda Jabar yang telah bekerja keras melaksanakan kegiatan Vaksinasi Covid-19 serentak di wilayah Jawa Barat dan secara umum kegiatan vaksinasi dapat  berjalan dengan tertib aman dan lancar.



BRIGJEN POL. BARIZA SULFI, S.I.K., juga menekankan agar Polres Jajaran Polda Jabar yang belum mencapai target, agar diupayakan meningkatkan capaian Vaksinasi Dosis 1,2 dan 3 dalam rangka percepatan penanggulangan pencegahan penularan virus Covid-19, Polres Jajaran Polda Jabar agar melakukan berbagai inovasi untuk meningkatkan daya tarik warga masyarakat untuk mengikuti kegiatan Vaksinasi Covid-19 di masing-masing wilayah.


Selain itu, waka Polda menyampaikan agar seluruh tim Vaksinator tetap menjaga kesehatan, melaksanakan kegiatan Vaksinasi Covid-19 ini dengan ikhlas dan tetap memperhatikan penerapan protokol kesehatan Covid-19.

Kapolres Sumedang AKBP. EKO PRASETYO ROBBYANTO, S.H., S.I.K., M.P.I.C.T., M.I.S.S yang memimpin kegiatan Vaksinasi Covid-19 dosis 1,2 dan 3 yang bertempat di Griya Plaza Sumedang, menyampaikan bahwa Polres Sumedang bersama jajaranya selalu siap melaksanakan program Vaksinasi Covid-19 dan terus berupaya dapat mencapai target yang ditetapkan oleh pemerintah sebagai upaya percepatan penanggulangan pencegahan penularan virus Covid-19 khususnya di wilayah Kab. Sumedang.



#AS-red//HMS