-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Di Bulan Ramadhan, Sinergi Polsek Cikijing Bersama Muspika Bagi-Bagi Takjil Kepada Pengguna Jalan

Minggu, 24 April 2022
Loading...

60MENIT.COM-Di Bulan Ramadhan, Sinergi Polsek Cikijing Bersama Muspika Bagi-Bagi Takjil Kepada Pengguna Jalan


60MENIT.com-Majalengka, Bertempat di Simpang Tiga Jalan raya Kecamatan Cikijing , Kapolsek Cikijing Polres Majalengka bersama dengan Muspika memberikan nasi kotak untuk berbuka, kepada pengendara sepeda motor/mobil dan warga sekitar yang melalui jalur Cikijing. Minggu (24/4/2022).


Kegiatan pembagian takjil ini merupakan kegiatan simpatik, Pembagian Nasi Kotak   BUBOS Bergaya ( Buka On The Street Berbagi dalam Keragaman Budaya ) tingkat Kecamatan Cikijing.


Lokasi di Simpang Tiga Cikijing menurut panitia pelaksana,di tempat ini situasinya bertepatan dengan arus warga yang datang dari beberapa penjuru. Di Simpang Tiga, lokasinya strategis merupakan pertemuan warga dari Majalengka, Ciamis, dan dari arah Kuningan.


Menurut Camat Cikijing Drs H Nana Sukarna, bagi-bagi takjil merupakan agenda tahunan di bulan ramadhan. Yang mana pada tahun lalu kegiatan serupa terfokus di depan kecamatan cikijing, dan tahun ini kegiatan terlaksana di Simpang Tiga Cikijing.


Semua kegiatan Buka Bersama On The Street ( BUBOS  Bergaya ), melalui pembagian 600 ( enam Ratus ) Nasi Kotak dari Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat, Pemerintah Daerah Kabupaten Majalengka, BAZNAS  Kabupaten Majalengka, Asn Se Kabupaten Majalengka. Terang Camat Cikijing.


Tingkat Kecamatan Cikijing ini selalu mendapat dukungan dari Polsek Cikijing Polres Majalengka, ucapan terimakasih juga disampaikan kepada Kapolsek Cikijing dan Koramil Cikijing oleh Penanggung jawab kegiatan, menurutnya tanpa adanya sinergitas antar stake holder niscaya kegiatan BUBOS bisa berjalan. Jelasnya.


“Kami selalu mendukung adanya kegiatan BUBOS dengan diadakannya pembagian takjil kepada masyarakat, dengan kegiatan seperti ini masyarakat akan merasakan langsung tindakan kepedulian,” Kata Kapolsek Cikijing AKP Romdani saat dikonfirmasi di Simpang Tiga Cikijing setelah kegiatan pembagian takjil.


As-red//hms