-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Dukung Akselerasi Percepatan Vaksinasi, Polsek Astanaanyar Selenggarakan Gerai Vaksin Presisi

Selasa, 05 April 2022

 

60MENIT.com-Dukung Akselerasi Percepatan Vaksinasi, Polsek Astanaanyar Selenggarakan Gerai Vaksin Presisi


60MENIT.com-Astananyar-Selasa, 05/04/2022. 08.00 wib. Polsek Astanaanyar Polrestabes Bandung selenggarakan gerai vaksin presisi  untuk masyarakat umum yang bertempat di Kantor Polsek Astanaanyar, Jl.Astanaanyar No 340 Bandung.




Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Astanaantar Kompol Fajar Hari Kuncoro, S.H.,M.Si, sedangkan untuk Pelaksana Vaksinasi Polsek Astanaanyar bekerjasama dengan Tenaga Kesehatan dari Klinik Cermat dengan melibatkan 4 orang tenaga kesehatan. Kegiatan gerai vaksin presisi Polsek Astanaanyar berlangsung hingga pukul 12.00 wib dengan hasil yaitu peserta yang hadir sebanyak 69 orang, yang tervaksin sebanyak 66 orang, dan tunda vaksin karena mengalami gangguan kesehatan sebanyak 3 orang. 


Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Aswin Sipayung, S.I.K., M.H melalui Kapolsek Astanaanyar Kompol Fajar Hari kuncoro, SH.,M.Si  menyampaikan bahwa kegiatan Gerai vaksin Presisi diselenggarakan dalam rangka mendukung program akselerasi percepatan vaksinasi yang bertujuan untuk membentuk herd immunity (kekebalan komunal) dilingkungan masyarakat, sehingga dengan herd immunity diharapkan dapat menekan angka penyebaran Covid-19 khususnya di Kota Bandung. 


As-red//hms